Tante Paling Menggoda Di JAV, Idamanmu juga termasuk ?


Tante Paling Menggoda Di JAV, Idamanmu juga termasuk ? 1

Berbicara mengenai Industri film dewasa memang tidak akan ada habisnya. Bahkan popularitasnya pun selalu meningkat setiap saat. Di jepang sendiri Industri ini pun sudah menjadi salah satu segmen terpenting dalam dunia hiburan selain dari musik, Anime, atau film-film populer lainnya.

Tante Paling Menggoda Di JAV, Idamanmu juga termasuk ? 3

Rupanya kepopuleran industri dewasa ini tidak hanya sebatas menampilkan gadis- gadis cantik dan muda, tetapi juga wanita berusia matang. Bahkan penggemar para tante pemeran film biru ini juga cukup banyak dan mendominasi. Selain karena dianggap mempunyai pengalaman dan kesan tersendiri dalam setiap penampilannya, para tante pemeran film biru ini juga dianggap punya sisi menariknya dan cocok untuk genre dewasa ini.

Berikut ini adalah para tante pemeran film biru paling menggoda yang bisa membuat berfantasi

Jun Kusanagi

Wanita berusia 42 tahun ini merupakan salah satu yang paling populer dalam industri dewasa jepang. Mempunyai tubuh yang ideal serta mengoda menjadikan Jun menjadi salah satu koleksi para penikmat film biru. Selain itu Jun Kusanagi adalah salah satu wanita dewasa yang rajin berolahraga guna menjaga tubuhnya agar tetap ideal dan menarik.

Tante Paling Menggoda Di JAV, Idamanmu juga termasuk ? 4

Wanita kelahiran Tokyo, Jepang tahun 1978 ini mempunyai tinggi badan yang cukup ideal yaitu 166 cm. Bahkan saking menggodanya dirinya, Jun mendapat julukan One of Japan’s most prolific and popular photo AV Stars. Jun sendiri memulai debutnya di industri film dewasa pada tahun 1996 dengan judul pertamanya Pin Pin Girl. Nama lain dari Jun Kusanagi dalam  industri ini adalah Narua Asami dan Kirrin Junna.

 Maki Hojo

Untuk para penggemar film biru yang berasal dari Indonesia pastinya paham dengan tante yang satu ini. Maki Hojo adalah salah satu bintang dewasa yang lahir pada tahun 1976 dan saat ini akan memasuki usia 45 tahun. Akan tetapi diusianya yang sudah terbilang tidak muda, Maki adalah salah satu bintang favorit karena dianggap mempunyai tubuh yang cukup idel.

Tante Paling Menggoda Di JAV, Idamanmu juga termasuk ? 5

Dengan fitur wajah yang terlihat kalem, lingkar dada 24 Inci dan tinggi badan sekitar 163cm menjadikan Maki hojo masuk dalam list favorit para penggemarnya. Total sudah lebih dari 90 judul film yang ia mainkan dalam karirnya. Perannya yang paling populer adalah ketika ia berperan menjadi seorang ibu tiri atau saudara ipar.

Yumi Kazama

Yumi merupakan salah satu artis dewasa dengan kepopuleran yang bertahan lama. Bagaimana tidak, Yumi Kazama sudah terjun ke Industri ini sejak dirinya berusia 18 tahun. Saat ini Yumi masih mejadi salah satu wanita dengan peringkat daftar pencarian tertinggi. Di usianya yang sudah menginjak 42 tahun pada 2021 ini tidak menjadikan namanya meredub, bahkan semakin populer.

Tante Paling Menggoda Di JAV, Idamanmu juga termasuk ? 6

Yumi sendiri mempunyai nama lain Chika Sukuzawa dan pernah menikah dengan seorang pria bernama Shimabukuro Hiroshi. Namun pernikahan itu hanya bertahan kurang lebih 4 tahun saja. Yumi sangat di favoritkan oleh para penggemarnya karena bentuk badannya yang berisi dan terlihat menggoda. Selain itu perannya pun tidak pernah lepas dari genre film keluarga. Bahkan berkat kesetiaannya di dunia film biru ini, Yumi mendapat julukan Japanese Most Loved Mature Hotties yang menandai bahwa karir diusia tuanya masih sangat cemerlang.

Tante Paling Menggoda Di JAV, Idamanmu juga termasuk ? 7

Itu dia beberapa pemeran film dewasa jepang dengan usia sangat matang. Walau memiliki usia yang bisa dibilang sudah tidak muda lagi, namun sosok para wanita berusia matang ini masih sangat diidam-idamkan oleh para penggemar dan penikmat industri hiburan dewasa.


Digstraksi adalah platform menulis independen, Semua karya tulis sepenuhnya adalah tanggung jawab penulis. Kamu juga bisa mempublikasikan karya tulis & mendapatkan kompensasi berupa uang tunai, pelajari Di sini.

Ade Firman Saputra

   

Selain menulis, rutin bersosialisasi serta jalan- jalan ke berbagai tempat asing menjadi kegiatan bagi saya. Kita akan lebih mengenal banyak hal dan memperkuat jiwa

Subscribe
Notify of
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Copy link
Powered by Social Snap