Teknologi

5 Toko Aplikasi Android Gratis dan Bebas Virus Selain Google Playstore

Biasanya saat ingin mengunduh sebuah aplikasi, pengguna khususnya Android akan bergantung pada toko resmi yaitu Google Playstore. Hal ini karena Google Playstore sudah terjamin aman, gratis dan mudah untuk digunakan. Namun, bagaimana jika aplikasi yang kita inginkan tidak tersedia di Google Playstore ? untuk jaman sekarang ini sudah ada beberapa situs yang menyediakan dan menawarkan aplikasi dengan gratis untuk bisa kamu unduh dan nikmati. Selain dari websitenya sendiri, mereka sudah menyediakan toko aplikasi yang bisa kamu unduh secara gratis dan dapat menikmati semua aplikasi yang kamu inginkan. tidak usah khawatir, karena kamu bisa mengunduhnya di 5 toko aplikasi berikut ini.

1. Apk Pure

Yang pertama ini adalah APK Pure yang bisa kamu telusur di apkpure.com. APK Pure sendiri akan memverifikasi semua aplikasi dengan memakai SHA1 untuk memastikan keamanan sertifikat pada aplikasi tersebut. Jika APK Pure ragu dengan keamanan dan asal – usul dari aplikasi tersebut, maka mereka tidak akan menerbitkannya di situs dan toko mereka.

2. Apk Mirror

APK Mirror merupakan situs download aplikasi yang tidak populer dari APK Pure. Situs ini juga akan memverifikasi semua aplikasi sebelum dipublikasikan di webstie mereka. Selain itu, situs ini akan mencocokkan tanda tangan kriptografis untuk memastikan pengembang atau developer yang sebenarnya menandatanganinya, seperti yang dilansir dari laman Make Use Of. Dan kamu tidak akan menemukan aplikasi bajakan, modifikasi atau berbayar di situs APK Mirror ini.

3. Aptoide

Aptoide yang bisa kamu telusuri di aptoide.com. ini merupakan website yang telah memiliki pengguna lebih dari 200 juta dari seluruh dunia. Selain itu, aplikasi – aplikasi yang mereka sediakan telah diunduh sebanyak 6 miliar kali. Dan disini kamu bisa sangat mudah menggunakan dan unduh dengan gratis tentunya. Jangan remehkan situs ini, karena Aptoide telah memiliki 200 juta pengguna di seluruh dunia dan aplikasi di dalamnya telah diunduh sebanyak 6 miliar kali. Kamu bisa mengunduh aplikasi yang diinginkan dengan mudah dan gratis tentunya.

Baca juga  Kabar Menyedihkan, Xiaomi Akan Menghentikan Produksi dan Penjualan Ponsel Seri Mi Max dan Mi Note

4. APK DL

APK DL yang bisa kamu telusuri di apk-dl.com ini sedikit berbeda dari toko aplikasi lainnya karena tampilan interfacenya yang simpel dan mudah untuk dipahami. Mereka menyediakan dan menawarkan berbagai macam aplikasi dengan cara pembagian aplikasi berdasarkan jenisnya agar pengguna dapat mudah mencarinya. Misalnya seperti kategori education, entertainment, lifestyle, photography, games dan lain sebagainya.

5. APK 4 Fun

Dan yang terakhir ada APK 4 Fun yang bisa kamu telusuri di apk4fun.com ini juga menyediakan jutaan aplikasi dan games yang bisa kamu unduh secara gratis. Selain itu, website ini sangat cepat, aman serta memiliki tampilan dan ulasan yang sama dengan toko Google Playstore.

Itulah ke – 5 toko aplikasi andorid yang bisa kamu gunakan jika ada beberapa aplikasi yang kamu inginkan tidak tersedia di toko resmi google playstore. Selain bebas dari virus, semua aplikasi yang disediakan bisa kamu unduh secara gratis. Semoga bermanfaat ya !

Related posts
Teknologi

5 Manfaat Menggunakan Mode Gelap di Smartphone dan Media Sosial

Teknologi

5 Smartphone Samsung Terbaru 2019 Dengan One UI

Teknologi

5 Aplikasi Android Yang Bisa Bikin Mahir Berbahasa Asing

Teknologi

Inilah 5 Aplikasi Wajib Yang Harus Kamu Hapus Ketika Smartphone Terasa Lemot