Telah terhipnotis, inilah objek wisata yang berada di Kepulauan Riau


Telah terhipnotis, inilah objek wisata yang berada di Kepulauan Riau

Di daerah ini selain adab dan keseniannya yang begitu kental daerah ini juga menawarkan objek wisata alamnya yang begitu memukau di menawarkan objek wisata bahari dan berbagai permainan air di dalamnya ternyata ada di daerah ini memiliki berbagai yang unik tentunya wajib kita ketahui.

1.  Solop

solop memiliki pasir putih  ini berada di desa pulau Cawang Kecamatan Mandau Kabupaten Indragiri. Hilir ini berada di bagian timur pulau Sumatera Selain itu solop juga di kering oleh hutan mangrove yang semakin memperindah penampilan dari khas inverter sebut Hai di ini juga bukan seperti palet pada umumnya yang terdapat di Indonesia. Air di

ini mempunyai warna yang kecoklatan yang semakin membedakan mata ini dengan ya yang lainnya di Indonesia untuk yang berkunjung kesini jangan takut dengan warna air ini.

Warna air ini bukan karena pencemaran limbah atau tidak terawatnya daerah tersebut. Fauna tersebut memang berasal dari laut karena pengaruh dari pantainya yang membuat air ini berwarna coklat pantai mubut awan putih yang begitu tebal dan langit biru yang begitu cerah benar-benar membuat Pulau ini begitu indah terdapat Gazebo untuk beristirahat ataupun menikmati indahnya pantai dan hamparan pasir putih yang bersih. Biasanya pengunjung datang di pagi hari mereka menghabiskan waktu sampai sore Dipendopo ini sambil merasakan hembusan angin laut udah segar dengan pohon yang teduh sapi serta berenang.

2.  Pantai Setokok

Pantai Setokok merupakan pantai yang terkenal dan keindahan pasir putihnya pantai ini terletak di slempang kurang setokok Kecamatan bulang Kota Batam. Di pantai setokok juga pengunjung bisa menyaksikan panorama alam bahari yang menyejukkan pandangan. Pasir putih bersih yang luas dan lautan biru yang membentang serta pulau-pulau kecil yang tampak kehijauan cara membuat pondasi toko memiliki panorama yang sangat menyenangkan.

3. Pantai Ogis

di Indonesia pantai Ogis berada di Sungai Kampar Kecamatan Teluk Meranti Kabupaten Pelalawan.  Orang menyebutnya dengan muara Sungai Kampar karena tidak jauh dari laut pasirnya keras tidak seperti pasir pada pantai sebagaimana Biasanya air berwarna merah kecoklatan seperti air the. Objek wisata pantai Ogis yang memiliki keunikan tersendiri dimana pada bulan-bulan tertentu sungai yang tadinya Tenang bisa menimbulkan gelombang berlapis yang sangat besar hingga memberikan daya tarik bagi wisatawa asing untuk ajang permainan air.

4. Pantai Trikora

pantai alami ini memiliki ombak yang landai dengan bebatuan bebatuan indah di pantai Pantai Trikora menjadi objek wisata dengan airnya yang jernih dan dangkal juga Tersedianya beberapa fasilitas penunjang.  Pantai Trikora dibagi menjadi kawasan Resort dan kawasan umum apalagi petugas punya yang besar semakin menambah keindahan pantai ini. Di beberapa hotel di sana juga menyediakan paket tour menelusuri Pulau tak berpenghuni menyelam dan permainan pantai seperti banana boat Kano bermain layang-layang dan masih banyak lainnya.

Nah itulah beberapa wisata pantai yang ada di begitu unik dengan wisata bahari dan alam disekitarnya Jika kalian sedang berada di sebaiknya anda kunjungi objek wisata ini untuk menambah koleksi foto kalian.

Baca Juga

Exit mobile version