5 Hero Marksman Terbaik di Mobile Legends


hero marksman terbaik mobile legends

Marksman merupakan satu di antara beberapa role yang sangat penting di game . Tipe Marksman adalah hero yang terkenal dapat memberikan kerusakan yang besar kepada lawan.

Untuk pemula mungkin mereka bingung memilih mana hero Marksman yang harus mereka gunakan.

Daftar Hero Marksman Terbaik untuk Pemula

Granger

Meskipun Granger merupakan hero Marksman namun sebenarnya hero yang satu ini juga bisa berperan sebagai hero Assassin. Dengan dame yang dimilikinya hero tersebut dapat menghancurkan target dalam waktu singkat.

Berperan sebagai Marksman, Granger juga harus selalu ada di garis belakang selama permainan.

Jangkauan yang tinggi menjadi salah satu kelebihan Granger. Dengan kemampuan ini dia bisa tetap menjaga jarak namun bisa memberikan damage yang besar kepada lawan.

Brody

Untuk pemula, kamu akan lebih mudah menguasai hero yang satu ini. dikarenakan jangkauannya yang cukup jauh membuat Brody menjadi hero Marksman yang cukup lincah. Kamu bahkan bisa menyerang lawanmu meskipun sambil berjalan.

Di awal permainan, Brody juga cukup kuat karena memberikan damage yang besar. Sangat jika kamu menggunakannya untuk melakukan pertempuran 1 lawan 1.

Wanwan

Hero Marksman terbaik berikutnya adalah Wanwan yang terkenal akan Crossbow of Ultimate. Hero tersebut mempunyai kemungkinan comeback tinggi.

Selain itu, Wanwan juga terkenal akan mobilitasnya yang tinggi dikarenakan bersifat pasif. Hero ini menjadi mimpi buruk untuk Fighter atau pertempuran jarak dekat.

Bruno

Alasan Bruno bisa menghasilkan critical dame tinggi yaitu berkat Mecha Legs. Para pemain yang belum menjadi pro player bisa mencoba menggunakan hero tersebut.

Berbeda dengan hero Marksman yang lain, Bruno mempunyai 2 skill CC yaitu Stun dan Knockback. Bruno juga mampu mengurangi DEF Fisik lawan melalui Wave of The World Animation yang dimilikinya.

Hanabi

Hero Marksman terbaik yang terakhir yaitu Habano. Ingat, hero tersebut hanya mampu mengarahkan serangan pada satu lawan. Namun tetap bisa memberikan kerusakan yang besar bagi semua lawannya.

 

Baca Juga

Exit mobile version