Teringat Kopi, Cafe ternyaman di Indramayu

Teringat Kopi, Cafe ternyaman di Indramayu 1

Café kini banyak dimanfaatkan bagi para khalayak muda sebagai sarana untuk bersantai dan berkumpul bersama teman-temannya. Di masa kini café dibuat senyaman mungkin bagi pengunjungnya agar betah berada berlama-lama di dalamnya. Suasana yang nyaman itu yang kini banyak dicari oleh banyak khalayak muda untuk sekedar berbincang atau mengerjakan tugas bersama teman-temannya.

Kota besar seperti Jakarta, Bandung, Yogyakarta, dan lainnya dikenal memiliki referensi café yang menyajikan makanan yang lezat dan juga memiliki tempat yang nyaman. Kota Indramayu pun memiliki banyak referensi café yang menyajikan makanan enak dan dengan tempat yang sedemikian nyaman bagi para pengunjungnya. Dengan banyaknya referensi café yang ada di Indramayu membuat para khalayak muda mudah untuk berkunjung.

Tampilan kopi yang disajikan di Teringat Kopi, Kota Indramayu, Jawa Barat. Foto : Instagram @teringatkopi
Tampilan kopi yang disajikan di Teringat Kopi, Kota Indramayu, Jawa Barat. Foto : Instagram @teringatkopi

Salah satunya adalah café yang ada di kota Indramayu, Teringat Kopi. Ada banyak sekali jenis makanan yang disajikan di sini dan diminati dari usia muda sampai dewasa. Bukan cuma para remaja yang mengunjungi café yang satu ini, para orang dewasa sampai orangtua juga mencoba untuk mencicipi hidangan yang disajikan di café Teringat Kopi ini.

Harga yang ditawarkan café Teringat Kopi ini juga beragam mulai dari Rp 12.000 sampai dengan harga Rp 50.000 sangat terjangkau bagi kantong mahasiswa atau khalayak muda lainnya. Banyak pengunjung yang berdatangan ke tempat ini karena mereka merasa makanan yang ada di cafe Teringat Kopi lumayan enak apalagi tempatnya yang mendukung. Tempat yang nyaman dengan desain industrial membuat banyak orang merasa ingin datang lagi dan lagi.

Menu yang disediakan juga bervariasi, tidak hanya chicken katsu yang memang sudah banyak yang menjualnya ini tetapi disini juga menyediakan Spaghetti, waffle, roti bakar, pisang bakar, aneka minuman, dan lain sebagainya. Menariknya lagi di depan café ini terdapat gerobak angkringan yang dapat dinikmati mulai pukul 18.00-22.00.

Beberapa menu makanan yang ada di Teringat Kopi, Kota Indramayu, Jawa Barat. Foto : Instagram @teringatkopi
Beberapa menu makanan yang ada di Teringat Kopi, Kota Indramayu, Jawa Barat. Foto : Instagram @teringatkopi

Tidak hanya makanan, Pemilihan dekorasi yang mereka gunakan juga memiliki desain yang sangat unik. Meja dan kursi yang digunakan juga sangat unik. Ada meja yang dibuat dengan menggunakan kayu dan ada juga meja yang terbuat dari drum ukuran besar yang diatasnya ditutupi menggunakan kayu. Kursi yang digunakan pun terkesan unik, karena kursi yang digunakan di cafe adalah kursi bar stool.

Hal menarik lainnya tentang café ini adalah terdapat banyak permainan yang bisa digunakan untuk menambah keseruan saat hang out bersama teman-teman. Permainan yang dimaksud adalah kartu UNO, ular tangga, monopoly dan jenga. Semua permainan ini adalah fasilitas dari café dan tidak dipungut biaya tambahan untuk memainkannya. Setelah bermain pastikan pemainan tersebut dikembalikan ke tempat asalnya agar pengunjung lain dapat menggunakannya.

Pelayanan yang diberikan oleh para pegawaipun ramah dan tidak jutek, karena para pegawai di café tersebut sangat baik dalam melayani pelanggan yang datang. Kebersihan dari tempat juga sangat mendukung bagi kenyamanan para pelanggannya oleh karena itu para pegawai café tersebut selalu membersihkan meja yang sudah digunakan oleh pengunjung sebelumnya. Cafe Teringat Kopi terletak di pinggir jalan MT Haryono No 63, Dermayu.

Jika dilihat dari luar cafe ini terlihat mungil, namun desain interior di dalamnya dibuat ala industrial yang memberikan kesan bersih, nyaman, sederhana, dan kekinian banget. Tidak hanya tempatnya yang nyaman dan asyik. Selain itu, interior dari Teringat Kopi mengusung konsep homey and industrial. Cafe ini, sengaja mengusung konsep tersebut karna ingin memperhatikan kenyamanan pengunjungnya, sehingga mampu membuat pengunjung merasa betah dan nyaman ketika berada di cafe ini. Cafe ini sangat cocok bagi pengunjung yang ingin menghabiskan waktu bersama teman-teman.

Dua pengunjung yang sedang berbincang sambil menikmati menu yang disajikan di Teringat Kopi, Kota Indramayu, Jawa Barat. Foto: Instagram @teringatkopi
Dua pengunjung yang sedang berbincang sambil menikmati menu yang disajikan di Teringat Kopi, Kota Indramayu, Jawa Barat. Foto: Instagram @teringatkopi

Teringat Kopi buka pada pukul 07.00 pagi tutup dan pada pukul 22.00 malam dan untuk weekend tutup pada pukul 23.00. Mereka memiliki akses parkiran yang lumayan luas sehingga pengunjung tidak akan kesulitan mencari tempat parkir, serta terdapat security yang selalu menjaga kendaraan dan dipastikan aman agar pengunjung tidak perlu khawatir kehilangan barang berharganya.

Tempat ini sangat worth it untuk kamu yang mencari tempat nongkrong yang nyaman, dan memiliki desain yang aesthetic. Terlebih lokasi yang dapat dikatakan tidak begitu jauh dari pusat Kota Indramayu dapat memberikan nilai plus bagi tempat ini karena memudahkan pengunjung. Teringat Kopi memiliki jam operasional yang lumayan lama dan dapat disinggahi lama juga ini termasuk yang cafe yang cukup terkenal dikalangan anak muda.

Digstraksi adalah Media User-Generated, Semua karya tulis sepenuhnya adalah tanggung jawab penulis. Kamu juga bisa mempublikasikan karya tulis & mendapatkan kompensasi berupa uang tunai, pelajari Di sini.

Indra Januar