Ternyata Begini Masa Depan Thor Pasca Thor: Love and Thunder, Diungkap Kevin Feige


Ternyata Begini Masa Depan Thor Pasca Thor: Love and Thunder, Diungkap Kevin Feige

Presiden Marvel Studios, yaitu Kevin Feige mengungkap tentang masa depan Thor di MCU setelah Thor: Love and Thunder.

Film Thor keempat memanggil Taika Waititi kembali ke kursi sutradara, dan peran Korg, setelah memimpin Thor: Ragnarok 2017.

Chris Hemsworth sekali lagi masuk untuk memerankan God of Thunder, yaitu Thor Odinson, yang bersama dengan mantan pacarnya, yaitu Jane Foster yang diperankan oleh Natalie Portman, Valkyrie yang diperankan oleh Tessa Thompson, dan Korg yang perankan oleh Taika Waititi, untuk melawan Gorr the God Butcher yang diperankan oleh Christian Bale, yaitu seorang penjahat yang berniat untuk memusnahkan semua dewa.

Love and Thunder juga akan menampilkan Guardians of the Galaxy, dengan Chris Pratt, Karen Gillan, Dave Bautista, Pom Klementieff, Vin Diesel, dan Bradley Cooper semuanya berkontribusi dalam film ini.

Thor: Love and Thunder adalah tamasya keempat untuk sang pahlawan, yaitu Thor Odinson, menjadikannya pahlawan super pertama dalam Marvel Cinematic Universe yang menerima film solo keempat.

Mengingat masa jabatan panjang Hemsworth dengan karakter tersebut, setelah memerankannya sejak 2011, sehingga banyak yang berspekulasi tentang masa depan Thor di MCU.

Waralaba yang lebih besar tidak menunjukkan tanda-tanda berhenti, dengan pertunjukan baru seperti Ms. Marvel dan karakter yang lebih tidak jelas seperti Echo, mendapatkan spin-off mereka sendiri, tetapi apakah Thor memiliki tempat di alam semesta yang tengah berkembang? masih harus diperhatikan lagi.

Dalam edisi terbaru Total Film (via GamesRadar ), Hemsworth dan Feige sama-sama berbicara tentang masa depan karakter tersebut.

Sementara Hemsworth tampaknya terbuka untuk kembali memerankan karakter God of Thunder jika diperlukan, Feige mendukung sentimen tersebut dengan vague references tentang sejarah komik dari karakter tersebut.

Sebagai presiden Marvel Studios, Feige tidak pernah mengesampingkan apa pun, dan dia bahkan menyebutkan bahwa banyak cerita Thor telah dibahas.

Nah, berikut ini komentar Feige tentang kemungkinan kembalinya Thor.

“Saya tahu ini: ada banyak, banyak cerita Thor lainnya dalam komik yang sering kita bicarakan, dan saat kita melihat Chris Hemsworth terus tumbuh dan berkembang sebagai major acting talent, saya akan senang melihat bagaimana dia terus berevolusi pada karakter yang kompleks ini,” ungkap Feige.

Penggemar belum tahu bagaimana Thor: Love and Thunder akan bermain, karena film ini menciptakan banyak potensi untuk berbagai hasil.

Mengingat bahwa Jane Foster menjadi Mighty Thor, mengikuti alur cerita buku komik, film tersebut dapat dilihat sebagai passing of the torch.

Namun, kehadiran Jane mungkin juga membuat Thor diberi kesempatan sempurna from the hero game with her, karena judul filmnya menekankan potensi romansa.

Pandangan yang lebih suram adalah bahwa Gorr pada akhirnya berhasil, mengirim Thor atau Jane ke kematian mereka.

Namun, dalam situasi yang tepat, sepertinya tidak ada pahlawan yang benar-benar mati di ranah properti buku komik.

Thor: Love and Thunder akan dirilis pada 8 Juli, memberikan kesempatan pertama bagi penonton untuk menonton film tersebut.

Masa depan Thor Odinson MCU yang diperankan oleh Hemsworth masih belum diketahui setelah Love and Thunder, sementara Feige dan aktor mungkin mengisyaratkan kontribusinya akan lebih banyak lagi, komentar mereka juga bisa menjadi act of subterfuge untuk menyesatkan penggemar yang berburu spoiler.