Terungkap! Kenapa Captain America Tidak Meneriakkan Slogan MCU yang Penting Ini di Avengers: Endgame

Terungkap! Kenapa Captain America Tidak Meneriakkan Slogan MCU yang Penting Ini di Avengers: Endgame

Chris Evans melihat kembali momen penting Avengers: Endgame dan menjelaskan mengapa dia tidak meneriakkan “Avengers assemble” di pertarungan terakhir.

Aktor tersebut memerankan Steve Rogers/Captain America selama hampir satu dekade di MCU, mengakhiri perannya dalam blockbuster tahun 2019 yang disutradarai Joe dan Anthony Russo.

Lebih dari tiga tahun sejak dia keluar dari waralaba, dia saat ini sibuk mengejar usaha profesional lainnya, termasuk menyuarakan Buzz Lightyear di Pixar’s Lightyear.

Selama beberapa tahun terakhir, Evans membuat dirinya sibuk mengerjakan usaha lain, seperti membintangi Knives Out karya Rian Johnson dan bersatu kembali dengan Russos untuk film Netflix mendatang, yaitu The Grey Man.

Sementara itu, Marvel Studios telah membangun kembali MCU melalui Fase 4, dengan Sam Wilson yang diperankan oleh Anthony Mackie menjadi Captain America pada akhir The Falcon and the Winter Soldier.

Meskipun demikian, Evans tetap terikat dengan MCU, karena dia terus-menerus mengajukan pertanyaan tentang pekerjaannya kepada Marvel Studios.

Baca juga  Khusus Penggemar Marvel! Berikut Rekomendasi Film Bioskop 2022

Itu termasuk beberapa wawasan baru tentang pengalamannya yang mengakhiri perjalanannya selama satu dekade sebagai Star-Spangled Avenger di Avengers: Endgame.

Dalam sebuah wawancara baru dengan MTV News saat mempromosikan Pixar’s Lightyear, Evans berbicara tentang eksekusi alternatif dari slogan “Avengers assemble” di blockbuster 2019.

Aktor itu mengungkapkan bahwa dia mengutak-atik kemungkinan meneriakkannya untuk intensitas, tetapi akhirnya dia memutuskan cara yang tenang dan penuh tekad, menyampaikannya di Avengers: Endgame.

Baca jawaban lengkap Evans di bawah ini:

“[Saya] hampir merasa seperti harus diteriakkan. Dan saya akan meneriakkan pengambilan pertama, dan kemudian rasanya seperti, Anda tahu, hampir seperti saya tahu apa yang dilakukan kamera.

Anda tahu bahwa orang-orang sedang menunggunya. Dan itu hampir terasa seperti penjajaran yang bagus untuk hampir, Anda tahu, pergi ke bawahnya dan kemudian semua orang di sekitar saya berteriak.

Baca juga  10 Tokoh Terkuat di Marvel Cinematic Universe

Dan kami mencoba pengambilan pertama, dan kemudian Russo hanya berkata, ‘Sudah, jangan berteriak-teriak.’

Dan saya sebenarnya tidak tahu apakah kami pernah mencobanya, maksud saya, saya jelas mencobanya di rumah saya malam sebelumnya.

Dan sekali lagi, itu bisa berhasil. Itu bisa berhasil, tapi saya suka fakta bahwa, Anda tahu, Anda hampir harus bersandar,” kata Evans.

Seperti yang dicatat oleh Evans, penggemar menunggu untuk mendengar slogan “Avengers assemble” yang disampaikan di MCU.

Marvel Studios mengetahui hal ini dengan baik, bahkan menggodanya di akhir Avengers: Age of Ultron saat Captain America dan Black Widow memulai pelatihan Avengers Baru.

Namun, sebelum dia bisa menyelesaikannya, the film cut to black.

Ini membuat beberapa penggemar frustrasi, karena sepertinya franchise tersebut membuat lelucon tentang kalimat yang agak penting ini di Marvel Comics.

Baca juga  Urutan Menonton Film Marvel Phase 2, Sudah Ditonton Semua Belum?

Saat Avengers: Infinity War bergulir, sebenarnya tidak ada kesempatan yang tepat untuk menggunakannya, mengingat Avengers melawan Thanos secara terpisah.

Sementara itu, Kevin Feige dan timnya menyimpannya untuk momen penting ini di Avengers: Endgame,yang tampaknya merupakan adegan favorit arsitek MCU dalam waralaba sejauh ini.

Harus diakui, mengirim Evans untuk menyebutkan slogan “Avengers assemble” di Avengers: Endgame, yaitu tidak masuk akal dalam hal logistik.

Ada terlalu banyak orang dalam pertarungan untuk mendengar dia mengatakannya, kecuali penonton semua memakai earphone, yang merupakan kemungkinan, meskipun tidak dikonfirmasi.

Meskipun demikian, eksekusi slogan ini bisa dibilang cara terbaik untuk melakukannya.

Selain pembenaran Evans untuk itu, pertunjukan kekuatan yang tenang ini lebih cocok dengan karakter Captain America.

Dia tidak pernah pamer dengan kemampuannya. Jadi, lebih masuk akal jika dia menyampaikannya dengan cara tersebut.

Digstraksi adalah Media User-Generated, Semua karya tulis sepenuhnya adalah tanggung jawab penulis. Kamu juga bisa mempublikasikan karya tulis & mendapatkan kompensasi berupa uang tunai, pelajari Di sini.

Hayu Joungly Punuh