Terungkap! Kenapa Pemeran Thor MCU Melakukan Rejimen Latihan yang Brutal, Diungkap oleh Chris Hemsworth

Terungkap! Kenapa Pemeran Thor MCU Melakukan Rejimen Latihan yang Brutal, Diungkap oleh Chris Hemsworth

Chris Hemsworth mengungkapkan bahwa rutinitas latihannya untuk Thor: Love & Thunder-nya adalah yang paling brutal sepanjang waktunya di Marvel Cinematic Universe.

Aktor Australia ini membuat debut MCU-nya di Thor 2011 sebagai putra mahkota Asgard yang dilucuti kekuatannya oleh ayahnya, yaitu Odin All-Father yang diperankan oleh Anthony Hopkins, dan dia diasingkan ke Bumi untuk hidup sebagai manusia, di mana ia ditemukan di New Mexico oleh ahli astrofisika, yaitu Dr. Jane Foster yang diperankan oleh Natalie Portman.

Sebagai Avenger orisinal, Thor telah menjadi tokoh sentral di MCU, telah muncul dalam delapan film, tidak termasuk Thor: Love and Thunder yang akan datang yang akan menjadi pertunjukan solo keempatnya.

Taika Waititi yang menyutradarai Thor: Ragnarok tahun 2017 mengambil alih film ini.

Dia diminta untuk kembali, dan dia memperluasnya sehingga melampaui triloginya dengan sekuel yang dipengaruhi oleh komedi romantis.

Thor: Love and Thunder menemukan pahlawan tituler Hemsworth yang pensiun dari pekerjaannya sebagai superhero, dan memulai perjalanan menemukan jati dirinya sebelum Christian Bale yang memerankan Gorr the God Butcher muncul dan menyatakan niatnya untuk membunuh semua dewa.

Baca juga  Profil Iman Vellani, Pemeran Kamala Khan Dalam Serial Ms Marvel

Untuk mengalahkan Gorr, Thor merekrut bantuan, seperti sekutu lamanya, yaitu Valkyrie yang diperankan oleh Tessa Thompson, Korg yang disuarakan oleh Waititi, dan Jane Foster yang sekarang memegang Mjolnir yang direkonstruksi sebagai Mighty Thor, yang diperankan oleh Natalie Portman.

Thor mengambil tantangan, tetapi tidak seperti yang lain di Love and Thunder, dan pada gilirannya, Hemsworth harus melihat bagiannya tentang karakternya di film ini.

Dalam sebuah wawancara dengan Disney melalui The Direct, aktor tersebut merinci rejimen pelatihannya yang ” brutal ” untuk film ini, seperti kegiatan renang dan seni bela diri, di samping berlatih kekuatan tradisional.

Hemsworth mengatakan Love and Thunder adalah ” mungkin yang terbesar dan terkuat ” sepanjang kariernya, yang juga ” brutal ” di tubuhnya.

Baca bagaimana Hemsworth menggambarkan rutinitas latihannya di bawah ini:

Baca juga  Inilah Kenapa AI Tidak Mengungkapkan Apa pun tentang Thor: Love and Thunder

Ini sangat sulit karena target berat yang kami tuju cukup jauh di atas posisi saya sebelumnya. Ini mungkin yang terbesar dan terkuat yang pernah saya kunjungi.

Kami memiliki 12 bulan di mana saya berada di rumah hanya melatih dan mendalangi tubuh dan memanipulasi.

Kami akan mencoba lebih banyak berenang, lalu mencoba lebih banyak seni bela diri, dan menyesuaikan kalori.

Sungguh penjelajahan yang menyenangkan. Saya menjadi sangat besar dan bugar, tetapi kemudian hanya harus menahannya selama empat bulan, yang sangat sulit.

Saya senang berolahraga, ya. Ini menjadi hobi sekarang, memungkinkan saya untuk menjalani kehidupan yang penuh dan bermain dengan anak-anak saya, berselancar, dan melakukan segala macam hal.

Jadi itu adalah tugas pada satu titik, dan sekarang menjadi kecanduan, saya menyukainya, saya menyukainya.

Saya tidak suka berolahraga untuk mencapai ukuran Thor, itu brutal di tubuh saya, dan hanya jumlah makanan dan sebagainya.

Rejimen pelatihan Hemsworth sendiri untuk Love and Thunder dikatakan bahwa mencerminkan Thor di film yang sebenarnya.

Baca juga  Terungkap! Kenapa Misteri Avengers: Endgame tentang Gamora Tidak Dijawab di Thor 4 | Teori Penggemar

Setelah kehancuran Asgard di Ragnarok dan jentikan Thanos di Avengers: Infinity War, Thor menjadi depresi dan kehilangan fisik yang dikenalnya.

Trailer Thor: Love and Thunder telah memperlihatkan Thor melakukan latihan fisik dengan menarik beban yang tidak ringan, yang dirancang untuk menurunkan berat badannya yang tidak ideal, agar kembali ke bentuk tubuh superhero untuk melawan Gorr The God Butcher.

Hemsworth bukan satu-satunya yang mengalami transformasi fisik drastis untuk film tersebut, karena Portman menjalani pelatihan ekstensif untuk Love and Thunder, untuk mendapatkan bentuk terbaik dalam karirnya, untuk memerankan Mighty Thor.

Kerja keras duo ini tampaknya telah sepenuhnya terbayar, karena trailer Love and Thunder telah memamerkan fisik kedua bintang yang mengesankan, termasuk satu adegan bertelanjang dada untuk Hemsworth yang mencakup beberapa ketelanjangan sebagian.

Fisik Portman dan Hemsworth yang ideal tidak diragukan lagi akan ditampilkan sepenuhnya ketika Thor: Love and Thunder tayang di bioskop pada 8 Juli.

Digstraksi adalah Media User-Generated, Semua karya tulis sepenuhnya adalah tanggung jawab penulis. Kamu juga bisa mempublikasikan karya tulis & mendapatkan kompensasi berupa uang tunai, pelajari Di sini.

Hayu Joungly Punuh