Terungkap! Love & Thunder Bisa Mengonfirmasi Kisah Thor di Age Of Ultron yang Bermasalah | Teori Penggemar


Terungkap! Love & Thunder Bisa Mengonfirmasi Kisah Thor di Age Of Ultron yang Bermasalah | Teori Penggemar

Dengan adanya Thor: Love and Thunder, MCU memiliki kesempatan untuk mengunjungi kembali subplot yang menyorot Thor dan bermasalah di Avengers: Age of Ultron.

Thor: Love and Thunder memiliki kesempatan untuk meninjau kembali kisah Thor yang misterius di Avengers: Age of Ultron bagi penggemar.

Sebuah adegan di Avengers: Age of Ultron menunjukkan bahwa Dewa Petir mengunjungi kolam Norn untuk mengetahui tindakan selanjutnya.

Cara subplot ini ditangani dikritik oleh penggemar ketika film ini dirilis pada tahun 2015.

Di film Avengers kedua , Thor menanggapi halusinasi yang disebabkan oleh kekuatan Scarlet Witch dengan mencari Eric Selvig, dan Thor kemudian membawanya ke kolam misterius.

di mana ia mengalami sejumlah penglihatan aneh tentang masa depan MCU. Adegan pendek ini memuncak saat Thor bergabung kembali untuk beraksi.

Dia menggunakan petirnya untuk mengaktifkan Vision.

Pada akhirnya, cerita tersebut terbukti menjadi tambahan yang bermasalah untuk cerita Age of Ultron, dengan banyak yang mengklaim bahwa film tersebut gagal menjelaskan dengan tepat apa yang terjadi, dan itu tidak cukup untuk Thor membuat keputusan besar.

Apa yang salah dapat dikaitkan dengan fakta bahwa sutradara Age of Ultron, yaitu Joss Whedon, awalnya memasukkan adegan yang lebih panjang, tetapi akhirnya menghapus sebagian besar dari potongan teater.

Berdasarkan apa yang diketahui tentang salah satu lokasi yang ditampilkan dalam Thor: Love and Thunder, ada kemungkinan bahwa Marvel akan menggunakan film baru untuk kembali ke kolam Norn Age of Ultron.

Ikatan komik MCU telah mengungkapkan bahwa Tønsberg, yaitu tempat di mana New Asgard dibangun, tidak jauh dari kolam Norn.

Nah, karena trailer Thor 4 telah mengkonfirmasi bahwa New Asgard memang akan hadir di film, ada peluang bagi Thor untuk masuk kembali ke kolam Norn.

Langkah seperti itu akan sangat masuk akal untuk karakternya, terutama ketika mempertimbangkan apa tujuannya.

Sudah diketahui bahwa Love and Thunder akan melihat Thor memulai pencarian untuk menemukan Gorr the God Butcher.

Versi adegan yang tidak diedit membantu menjelaskan fungsi kolam Norn, dan bagaimana hal itu dapat bekerja dalam cerita Thor: Love and Thunder.

Dalam cuplikan yang dipotong, Thor menggunakan kolam untuk berkonsultasi dengan Norn, yaitu tiga penyihir Asgardian, yang memiliki kemampuan untuk melihat nasib berbagai orang yang ada di alam semesta.

Dengan tubuh Thor, Norn mengomunikasikan apa yang mereka lihat tentang masa depan kepada Selvig.

Karena bagian itu tidak dimasukkan dalam Avengers: Age of Ultron, maka itu bisa dikerjakan di Thor 4 , meskipun dengan cara yang sesuai dengan gaya Taika Waititi.

Mengunjungi kolam Norn bisa menjadi kunci untuk menemukan Gorr the God Butcher yang diperankan oleh Christian Bale di Thor: Love and Thunder.

Mengingat jumlah dewa yang ada di MCU , masuk akal bahwa melacak keberadaannya dan mencari tahu panteon mana yang akan dia serang selanjutnya bisa menjadi tugas yang hampir mustahil.

Dengan mengingat hal itu, menggunakan kolam Norn bisa menjadi jalan pintas yang dibutuhkan Thor untuk menghadang Gorr dan menghentikan pembunuhannya.

Jika film bergerak ke arah ini, maka Thor bisa mencegah peristiwa berdarah yang tidak diinginkan, yang disebabkan oleh Gorr di MCU.