The Gangster, The Cop, The Devil, Kisah Gangster dan Detektif


The Gangster, The Cop, The Devil, Kisah Gangster dan Detektif 1

Film dengan genre kriminal kali ini berjudul The Gangster, The Cop, The Devil’. Ini merupakan merupakan film Korea Selatan,  yang disutradarai oleh Lee Won Tae, dan rilis pada tahun 2019. 

Film ini mengkisahkan tentang Jang Dong Soo (Ma Dong Seok), dia adalah seorang Kepala gangster di Cheonan, Korea. Jang Dong Soo menjadi target dari Kang Kyung Ho (Kim Sung Kyu). Namun akhirnya dia menjadi korban ketika anak buahnya diserang oleh orang misterius secara berantai.

Jang Dong Soo pun sontak terkejut, sebagai Kepala Gangster yang selama ini paling ditakuti dan menyeramkan, akhirnya harus kehilangan reputasinya, ketika diserang oleh orang misterius. Jang Dong Soo pun akhirnya berniat mencari tahu siapa orang misterius itu, dan berniat akan melakukan balas dendam.

Di sisi yang lain, seorang detektif bernama Jung Tae Seok membenci kelompak gangster.  Namun apa daya Jang Dong-su sebagai Kepala Gangster akhirnya harus bekerjasama dengan Detektif Jung Tae-seok tersebut untuk mencari titik terang orang misterius yang telah menyerang keompoknya. Alhasil dua background yang berbeda. Pertama Jang Dong Soo dia seorang Kepala Gengster kriminal dan satunya yakni seorang detektif polisi yang bekerja sama mencari tahu penyerang sang Kepala Gengster.

Namun akhirnya penyelidikan pun dilakukan oleh keduanya, sampai akhirnya menemui titik terang.  Setelah melakukan serangkaian investigasi dan penyelidikan, ternyata orang misterius itu adalah pembunuh berantai yang sering meninggalkan jejak-jejak yang sulit untuk diungkap. Orang misterius itu ibarat hantu yang begitu tak tampak, namun berkat kelihaiannya mampu melakukan aksi pembunuhan berantai dan akhirnya kelompok gangster pun tak berdaya.

Untuk lebih lengkapnya simak film The Gangster, The Cop, The Devil.


Digstraksi adalah platform menulis independen, Semua karya tulis sepenuhnya adalah tanggung jawab penulis. Kamu juga bisa mempublikasikan karya tulis & mendapatkan kompensasi berupa uang tunai, pelajari Di sini.

Faizal Chandra

   

Subscribe
Notify of
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Copy link
Powered by Social Snap