The Hangover (2009), Film tentang Kisah Empat Sahabat Lucu

The Hangover (2009), Film tentang Kisah Empat Sahabat Lucu 1

Film ini mengisahkan persahabatan empat orang yang memiliki kelucuan tersendiri. Mereka yaitu Phil, Alan, Stu, dan Doug. Kisah keempatnya terjadi, ketika Doug akan menikah namun ketiga sahabatnya malah mengadakan pesta merakana pernikahan Doug dengan mabuk-mabukan dan menggunakan narkoba. 

Film yang disutradari oleh Todd Phillips ini sukses meraih kepopuleran di tahun 2009, rilis pada Juni 2009, film ini mendapat tanggapan positif di Amerika Utara.

Sinopsis

Film ini menceritakan empat orang sahabat, dimana salah satunya bernama Doug akan menikah dengan dengan wanita bernama Tracy. Mengingat ini acara pernikahan salah satu sahabatnya. Ketiga sahabat Doug pun memiliki rencana mengadakan pesta merayakan pernikahan sahabatnya tersebut.

Untuk merayakan pernikahan keduanya, ketiga sahabat doug pun berencana membuat party kecil-kecilan di sebuah Villa di Las Vegas. Setelah acara nikahnya, Doug pun tak lupa mengajak Tracy istrinya serta kakak Travy yang sudah jadi kakak iparnya. Mereka pun bergegas menuju sebuah tempat untuk merayakan pernikahan Doug dan istrinya. 

Saat malam itu penuh dengan pesta, hingga mereka dalam kondisi tak sadarkan diri. Pagi harinya ketiga sahabat Doug terbangun dari tidurnya, mereka pun sontak kaget atas apa yang terjadi pada diri mereka saat kondisi di Villa tersebut semuanya berantakan. Bagaimana tidak, ada seekor ayam, harimau serta seorang bayi sedang menangis di kamar mereka.

Anehnya lagi Doug dan istrinya tiba- tiba menghilang, mereka pun kebingungan dan bertanya-tanya dimanakah Doug. Mereka berusaha mencari keberadaan Doug. Mereka benar-benar tak ingat keadaan saat malam itu, apa yang sebenarnya terjadi saat malam itu.

Setelah salah satu diantara mereka akan keluar dari villa dan berniat menuju rumah sakit, tiba-tiba mobil Mercy yang sebelumnya dipakai saat malam itu berubah menjadi sebuah mobil polisi. Tak hanya itu, salah satu diantaranya ada yang menikah dengan penari striptis.

Berbagai kelucuanpun terjadi, situasi panik dan akhirnya muncul sesosok mafia bernama Mr. Chow. Mereka masing-masing memerankan peran lucunya masing-masing, terutama si brewok berbadan tambun, dengan sifat kekanak-kanakannya, dia melakukan hal apa saja sesuka hatinya. Simak selanjutnya kisah empat sahabat tersebut dalam film The Hangovers, dan kisah mencari keberadaam Doug

Digstraksi adalah Media User-Generated, Semua karya tulis sepenuhnya adalah tanggung jawab penulis. Kamu juga bisa mempublikasikan karya tulis & mendapatkan kompensasi berupa uang tunai, pelajari Di sini.

BLUTS