The Mitchells vs The Machines bukan sekadar film keluarga biasa

The Mitchells vs The Machines bukan sekadar film keluarga biasa

Sudah tonton film animasi terbaru Netflix yang berjudul The Mitchells vs The Machines? Film terbaru garapan Mike Rianda bersama tim yang pernah membuat Spider-man: Into the Spider-Verse.

Film berdurasi 1 jam 54 menit ini dibuat dengan cara yang unik dan bergaya, animasinya penuh warna seperti Scrapbook. Desain karakter dan latar belakangnya dihias sedemikian rupa dengan tambahan gambar coretan spidol, sketsa, huruf tebal, stiker, dan filter efek-efek mungil yang sering ada di aplikasi Tik Tok atau Instagram.

Baca juga  4 Alasan Kenapa Kamu Harus Menonton Dark, Seri Perjalanan Waktu Terbaik Netflix!

Film ini sukses menghasilkan gaya baru tentang film animasi. Tidak perlu membuat yang realistis. Tuangkan semua ide dan kreatifitas yang ada sebanyak-banyaknya.

The Mitchells vs The Machines bukan sekadar film keluarga biasa

SINOPSIS

Anak sulung dalam keluarga Mitchell, Katie yang sangat ahli membuat film-film menarik di Youtube diterima di Universitas Film California. Sehari sebelum kepergiannya, dia berkelahi dengan ayahnya, Rick hanya karena dia tidak bisa memahami bakat putrinya.

Baca juga  21 Oktober 2022, Netflix akan Meluncurkan Seri Pokemon Ultimate Journeys

Rick yang merasa bersalah bertekad menebusnya dengan memaksa seluruh keluarga melakukan perjalanan darat antar negara menggunakan mobil untuk mengantar Katie pergi ke sekolah barunya. Mereka tidak mengira di tengah perjalanan akan terjadi bencana besar karena robot-robot yang baru dirilis melakukan pemberontakan dan menangkap semua manusia di dunia.

Baca juga  Juvenile Justice, Serial Korea Terbaru yang Tidak Boleh Dilewatkan

Keluarga Mitchell harus bekerja sama untuk mempertahankan diri dan menyelamatkan dunia.

MENGENAL PARA TOKOH

The Mitchells vs The Machines bukan sekadar film keluarga biasa

Keluarga Mitchell bukan keluarga biasa. Mereka terdiri dari Rick (Ayah), Linda (Ibu), Katie (Anak Pertama), Aaaron (Anak Kedua) dan anjing keluarga tanpa nama yang mirip babi atau sepotong roti.

Digstraksi adalah Media User-Generated, Semua karya tulis sepenuhnya adalah tanggung jawab penulis. Kamu juga bisa mempublikasikan karya tulis & mendapatkan kompensasi berupa uang tunai, pelajari Di sini.

Elysia