The Red Membukukan Keajaiban Saat Lawan Leicester City

The Red Membukukan Keajaiban Saat Lawan Leicester City

Liverpool mengakhiri perlawanan atas tamunya Leicester City pada babak perempat final cup atau piala Liga Inggris malam kemarin pertandingan yang berlangsung sengit berlangsung di stadion Anfield.

Dimana Liverpool lebih dulu tertinggal dengan skor 2-0 atas gol dari Jammy Vardi di menit-menit awal Liverpool sempat merasa frustasi, dan juga atas kebobolan yang dialaminya di menit awal, namun di penghujung babak pertama akhirnya Liverpool memangkas defisit gol menjadi 2-1.

Di menit akhir babak pertama dan menjadikan skor 2-1 bertahan hingga turun minum.

The Red Membukukan Keajaiban Saat Lawan Leicester City

Pertandingan berlangsung menarik dimana Liverpool menurunkan mayoritas pemain muda atau pemain lapis kedua dari The Red, di mana Leicester City tampil begitu sangat baik saat itu meski demikian di babak ke-2 Liverpool mampu memangkas defisit gol, namun lebih dulu lecester City mencetak gol tambahan menjadi 1-3.

Kemudian Liverpool mampu memperkecil ketertinggalan menjadi 3-2, kemudian di menit akhir Liverpool mampu menyamakan kedudukan hingga babak kedua berakhir dan memaksa pertandingan kedua tim ini dilanjutkan melalui adu penalti.

Liverpool sendiri tak menurunkan kiper utama alisson Becker di pertandingan perempat final piala liga Inggris ini, namun kiper kedua dari Liverpool ini mampu menjawab kepercayaan dari pelatih Jurgen klopp dan mampu menjadi pahlawan saat pertandingan adu penalti di mana Liverpool mampu mengakhiri paceklik di pertandingan ini dengan keunggulan melalui adu penalti dari Leicester City yang mampu diselamatkan dengan baik oleh kiper kedua dari Liverpool dan akhirnya membawa Liverpool lolos ke semifinal untuk melawan Arsenal pada piala Liga Inggris.

Digstraksi adalah Media User-Generated, Semua karya tulis sepenuhnya adalah tanggung jawab penulis. Kamu juga bisa mempublikasikan karya tulis & mendapatkan kompensasi berupa uang tunai, pelajari Di sini.

oktavian adhi pratama