The Walking Dead Tv Series yang Mengajarkan Cara Bertahan Hidup


The Walking Dead Tv Series yang Mengajarkan Cara Bertahan Hidup 1

Tv Series yang satu ini merupakan tv series cukup populer di USA dan beberapa negara lainnya. The walking dead terinspirasi dari kisah komik dengan judul yang sama “The Walking Dead”, komik ini ditulis oleh Robert Kirkman, Toy Moore, dan Charlie Adlard.

Kemudian dari cerita komik ini dikembangkan dan diangkat ke Tv Series oleh Frank Darabont untuk AMC. Sejumlah aktor dan aktris ikut terlibat dalam tv series ini, yaitu: 

The Walking Dead
The Walking Dead
  • Andrew Lincoln sebagai Rick Grimes, peran utama.
  • Norman Reedus sebagai Daryl Dixon.
  • Steven Yeun sebagai Glenn Rhie.
  • Melissa McBride sebagai Carol Peletier.
  • Lauren Cohan sebagai Maggie Greene.
Tv Series The Walking Dead
Tv Series The Walking Dead

Seterusnya masih banyak aktor dan aktris pendukung lainnya yang terlibat dalam Tv Series The Walking Dead. Alur cerita yang ditampilkan dari tv series ini sangat menarik dan membuat penasaran penonton. Jalan cerita yang susah ditebak, ditambah acting dan action dari aktor dan aktris menambah keseruan dari the walking dead.

The walking dead berkisah tentang dunia yang dilanda wabah yang sangat mematikan yaitu manusia menjadi zombie atau mayat hidup. Suatu ketika rick grimes yang merupakan seorang sherif di kotanya mengalami tembakan di dadanya dari seorang kriminal. Setelah itu, rick dilarikan ke rumah sakit dan mengalami koma selama beberapa hari.

Tak lama kemudian, rick terbangun dari komanya di rumah sakit. Dia merasa aneh dengan keadaan di rumah sakit yang sunyi dan sepi. Rick mencabut selang infus yang menempel di hidungnya dan lengannya serta berjalan keluar dari ruang inap. Alangkah terkejutnya, dia melihat mayat yang bergelimpangan di sepanjang koridor rumah sakit.

Dia pun berlari dan mencari tahu apa yang terjadi sebenarnya. Sampai akhirnya ia berhenti di salah satu pintu ruangan dan mendapati zombie atau mayat hidup. Dia pun berlari keluar rumah sakit dan melihat banyak sekali mayat yang tergeletak di halaman rumah sakit.

Rick tersadar bahwa dunia saat ini dilanda wabah dan keadaan sangat kacau. Dia pun pergi mencari keberadaan anak dan istrinya. Hingga setiba dirumah tidak ada siapa-siapa semuanya sunyi dan sepi tak berpenghuni.

Perjalanan pun dimulai, rick akhirnya berusaha bertahan hidup tanpa teknologi, listrik, dan peralatan lainnya. Ia harus berjuang agar dapat melanjutkan hidup. Berbagai rintangan dan kesusahan harus ia hadapi. Hukum rimba pun diterapkan di keadaan seperti ini. Orang akan saling membunuh dan berperang agar bisa makan, mendapatkan tempat tinggal, dan persenjataan. 

Namun Rick Grimes tidak ingin larut dalam hukum rimba tersebut, dia ingin menciptakan suatu komunitas yang aman, damai, dan memilki sistem yang teratur. Dia tak ingin keadaan orang-orang yang masih hidup dan bertahan kacau dan terguncang. Hingga akhirnya Rick berkelana dari satu tempat ke tempat lain bertemu dengan orang-orang yang masih hidup dan memiliki nasib yang sama.

Pada suatu tempat, ia akhirnya bertemu dengan anak dan istrinya. Alangkah betapa terkejutnya istri dan anaknya bahwa Rick masih hidup. Dari awal season 01 sampai dengan season 10 saat ini berbagai cerita yang sangat menegangkan dan diluar dugaan membuat penonton tidak melewati tiap episodenya. Setiap season ada cerita yang menarik, ada yang tokoh yang mati dan ada juga tokoh atau pemain baru yang muncul melengkapi jalan cerita The Walking Dead.

Ada berbagai konflik yang terjadi dalam tv series The Walking Dead. Salah satunya musuh dalam selimut. Seketika orang-orang yang ada disekitar kita belum tentu akan baik selamanya. Mungkin di depan kita ia baik, akan tetapi di belakang kita ia telah bekerjasama dengan musuh untuk menghancurkan kita. Kita perlu hati-hati dalam situasi apapun, selalu waspada dimanapun kita berada.

Dalam setiap episodenya ditampilkan bagaimana cara seseorang harus bertahan hidup ditengah wabah zombie. Mereka harus bisa bertarung agar terhindar dari serangan zombie. Peralatan dan senjata yang mereka dapatkan, diperoleh saat berkelana atau berpindah dari satu tempat ke tempat lain. Tempat-tempat yang sudah ditinggalkan seperti mini market, mall, rumah sakit, gudang yang memilki persediaan yang cukup untuk bertahan hidup.

Tak mudah untuk mendapatkan barang-barang tersebut, mereka harus bertarung nyawa dan berhadapan langsung dengan zombie. Namun ada juga musuh yang menanti kedatangan mereka. Antara hidup dan mati mereka pertaruhkan. Selain itu dalam cerita tv series ini tidak hanya bercerita tentang petualangan dan bertahan hidup, namun juga drama percintaan dan persahabatan.

Ada cerita persahabatan dan percintaan yang mewarnai tv series The Walking Dead. Pada beberapa season akan ada beberapa cerita yang menguras air mata dan dramatis. Kisah persahabatan mewarnai jalan cerita The Walking Dead. Meskipun mereka bukan dari ras atau golongan yang sama, akan tetapi nasiblah yang menyatukan mereka untuk selalu berjuang bersama-sama walau sesulit apapun.

Hal yang paling sedih ialah ketika rick grimes yang dinyatakan hilang, setelah menyelamatkan komunitas dari serangan zombie. Semua orang merasa sedih karena rick dianggap sebagai pemimpin panutan mereka yang bijaksana. 

Itulah sekelumit kisah dari tv series The Walking Dead. Tv series yang memilki cerita yang sangat dinamis dan penuh dengan akan makna.


Digstraksi adalah platform menulis independen, Semua karya tulis sepenuhnya adalah tanggung jawab penulis. Kamu juga bisa mempublikasikan karya tulis & mendapatkan kompensasi berupa uang tunai, pelajari Di sini.

kydan_writer

   

Subscribe
Notify of
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Copy link
Powered by Social Snap