Thom Haye, NAC Breda, Calon Gelandang Pengangkut Air Timnas Indonesia

Thom Haye, NAC Breda, Calon Gelandang Pengangkut Air Timnas Indonesia

Thom Haye gelandang keturunan Indonesia berdarah Sulawesi, yang saat ini membela klub Eredivisie Belanda, NAC Breda nampak menjadi sorotan.

Pasalnya timnas sedang gencar membidik pemain keturunan untuk masuk dalam skuad emas Shin Tae Yong di masa depan. Salah satunya gelandang keturunan yang bermain di Belanda ini.

Baca juga  Fakta Unik Young Boys Klub Yang Mengalahkan MU
Thom Haye, NAC Breda, Calon Gelandang Pengangkut Air Timnas Indonesia

Ia disebut memiliki kemampuan mumpuni di sektor lini tengah yang dimungkinkan akan berduet dengan beberapa pilar kini tengah skuad garuda, diantara Evan Dimas Irianto dan pemain naturalisasi Mark Klok yang pada bulan April 2022 ini akan resmi bergabung dengan skuad garuda. 

Baca juga  Pelatih Manchester United Erik ten Hag Inginkan Antony sebagai pengganti Cristiano Ronaldo

Thom Haye bisa jadi opsi bagi timnas Indonesia dibawa kepelatihan Shin Tae Yong, selain nama nama lain yang juga bermain di liga liga Eropa. Ini akan menjadi lebih baik dan menjaga kesolidan di lini tengah sebagai gelandang pengangkut air.

Baca juga  Alasan Kenapa Trevoh Chalobah Menangis Usai Cetak Gol Saat Lawan Crystal Palace

Sangat dinanti bagaimana formulasi dari skuad timnas di masa depan dengan kombinasi pemain lokal muda dengan pemain keturunan naturalisasi yang tentunya akan semakin solid. 

Digstraksi adalah Media User-Generated, Semua karya tulis sepenuhnya adalah tanggung jawab penulis. Kamu juga bisa mempublikasikan karya tulis & mendapatkan kompensasi berupa uang tunai, pelajari Di sini.

Chandrakusuma