Tidak Ada Langkah Mundur Bagi RRQ HOSHI

Tidak Ada Langkah Mundur Bagi RRQ HOSHI

RRQ HOSHI merupakan tim yang selalu di favoritkan menjuarai MPL ID. Hal itu tidak lepas dari perjalanan panjang yang dilalui tim RRQ divisi mobile legend tersebut. RRQ divisi mobile legend terbentuk pada tahun 2017 dengan mengakusisi tim Oxygen yang beranggotakan Marsha, Tuturu, Instict, xBarierJr, Lemon, dan Banshee. Maka, terbentuklah RRQ.O2. Mendominasi turnamen minor dan masuk ke turnamen resmi Moonton yakni MPL ID season 1. Namun, langkah RRQ.O2 terhenti oleh NXL di lower bracket dan menjadi juara ketiga.

Kegagalan menjuarai MPL ID season 1 justru membuat RRQ.O2 menjadi-jadi. Keluarnya Marsha, xBarierJr, dan Banshee digantikan dengan masuknya Liam dan AyamJago memberikan kekuatan baru bagi tim dalam turnamen MPL ID season 2 mengkandaskan EVOS Esport di Grand Final menjadikan RRQ.O2 merajai MPL ID season 2.

Di MPL ID season 3 tim RRQ.O2 berganti nama menjadi PSG.RRQ dengan tambahan James sebagai pemain. Dominasi di MPL ID season 2 tidak mampu diulangi oleh PSG.RRQ setelah ONIC Esport dengan para kage mendominasi MPL ID season 3. Hal ini menjadikan RRQ melakukan pergantian nama menjadi RRQ HOSHI di MPL ID season 4. Menambahan enam pemain baru yakni LJ, Billy, Rave, R7, Vynnn, dan Xinnn serta Acil sebagai Coach. Berhasil masuk ke Grand Final dan bertemu dengan EVOS Esport. Namun, pertarungan sengit dimenangkan EVOS Esport.

Dominasi yang hilang di MPL ID season 3 dan 4 menjadi harapan RRQ KINGDOM para penggemar untuk kembali merajai MPL ID. Meski, ditinggal oleh Liam karena faktor kesehatan pada MPL ID season 5. Penambahan Wizzking sebagai pemain dan kembalinya James yang saat itu menjadi Coach melengkapi pemain RRQ HOSHI dengan anggota Lemon, Tuturu, Vynnn, LJ, R7, Wizzking, dan James.

Di MPL ID season 5 dominasi itu kembali membawa RRQ HOSHI ke Grand Final dan mengalahkan EVOS Esport. Pada MPL ID season 6 RRQ HOSHI harus ditinggal oleh Tuturu sang Raja Marksman dan kembalinya Liam. Kunci RRQ HOSHI pada MPL ID season 6 terjadi pada penambahan pemain. Alberttt sang Baby Alien membawa dominasi RRQ HOSHI berlanjut dengan kembali menjadi raja di MPL ID season 6 setelah mengalahkan ALTER EGO. Keberhasilan pada MPL ID season 6 menjadikan RRQ HOSHI meraih back-to-back champion.

Dominasi begitu kuat harus terhenti pada MPL ID season 7 dan 8. RRQ HOSHI pada MPL ID season 7 ditinggal oleh Xinnn dan Liam yang memilih rehat serta menambah pemain yakni Psychoo dan Taka. Serta, kembalinya Acil sebagai Coach tidak mampu membawa RRQ HOSHI merajai MPL ID season 7.

Kebangitan EVOS Esport pada MPL ID season 7 tidak mampu dibendung oleh tim lain. Pada MPL ID season 8 RRQ HOSHI harus ditinggal oleh sang Alien Lemon setalah bermain dari MPL ID season 1 hingga MPL ID season 7 yang memilih untuk rehat. Kembalinya Liam dan Xinnn serta penambahan Skylar dan Clay. Meragukan di awal reguler season, RRQ Hoshi bangkit dan mampu sampai ke Grand Final untuk menghadapi ONIC Espot. Sangat disayangkan RRQ HOSHI digagalkan oleh ONIC Esport untuk menjuarau MPL ID season 8.

Apa yang akan terjadi di MPL ID season 9? Harapan yang besar dari RRQ KINGDOM untuk melihat kembali RRQ HOSHI merajai MPL ID tentu perlu iringi dengan dukungan semangat #VIVARRQ kepada semua pemain, pelatih serta manajemen. Melihat pemain yang dimiliki oleh RRQ HOSHI kebangkitan untuk mendominasi MPL ID season 9 bukan suatu yang mustahil. Acil sebagai Coach dengan pemian seperti Skylar, Vynnn, Xinnn, Clay, R7, Alberttt, Psychoo, Liam serta tidak menutup kemungkinan kembalinya Lemon sang Alien. Tidak ada langkah mundur bagi RRQ HOSHI untuk merebut kembali gelar MPL ID.

Digstraksi adalah Media User-Generated, Semua karya tulis sepenuhnya adalah tanggung jawab penulis. Kamu juga bisa mempublikasikan karya tulis & mendapatkan kompensasi berupa uang tunai, pelajari Di sini.

sorrydah