Tips dari Pro Player ML, Cara Main Solo Rank dengan Aman


Tips dari Pro Player ML, Cara Main Solo Rank dengan Aman

Sekarang kami akan menjelaskan seputar tips penting dari para pro player mengenai bagaimana cara main solo rank secara aman. Dengan mempelajari tips ini, kamu dapat meminimalisir potensi memperoleh kekalahan ketika bermain Legends. Di dalam game ini memang menyediakan mode di mana kamu bisa meningkatkan rank.

Namun untuk melakukannya cukup sulit. Bahkan peluang untuk mendapatkan kekalahan terbuka lebar. Adapun mode yang cukup sulit tersebut adalah solo rank. Selain itu, dalam memainkan push rank sebenarnya masih ada mode lainnya yaitu duo, trip, serta full team.

Mode solo rank ini diklaim menjadi jalan untuk push rank. Namun di depan kamu harus berhadapan dengan rintangan yang besar. Kamu berpotensi akan di-troll dan mengalami kekalahan. Selain itu, mode ini juga cukup menguras tenaga serta pikiran.

Untuk itu, kami akan membantumu dengan membagikan tips penting ini. setelah memahaminya, kamu bisa lebih berhati-hati ketika melakukan solo rank sehingga tidak mudah mengalami kekalahan.

Begini Cara Main Solo Rank dengan Aman

Jangan Egois

Di sini kamu bermain sebagai tim sehingga antara anggota tim yang satu dengan yang lainnya haru saling bekerja sama. Dalam tim tersebut ada hero yang berbeda-beda. Ada yang menggunakan hero Fighter, hero Assassin, hero Mage, dan beberapa tipe hero yang lainnya. 

Kamu harus benar-benar menghindari sifat egois dan semua anggota tim harus saling menyesuaikan diri. Jangan sembarangan dalam memilih karakter. Pastikan hero yang dipilih benar-benar sesuai dengan strategi serta susunan di dalam slot draft pick.

Berkomunikasi dengan Baik

Komunikasi menjadi modal yang sangat penting di dalam membangun sebuah kondisi yang baik. Ketika kamu bermain solo, otomatis kamu akan bertemu tim baru secara random. Untuk itu mungkin kamu belum memahami seperti apa karakter dari para pemain tersebut.

Jadi, penting untuk menjalin komunikasi dengan baik. Jangan menggunakan kata atau kalimat yang kasar. Selain itu, kamu juga cukup fokus terhadap hero yang kamu bawa. Kamu juga harus fokus untuk menghancurkan tower atau turet lawan.

Bermain Serius

Meskipun pada menit awal kamu dapat bermain secara baik serta mampu menjalin komunikasi, kondisi tersebut berpotensi menjadi bumerang pada saat kamu feeder di mana hal ini malah berimbas terhadap kekacauan mental yang kemudian akan membawamu pada kekalahan. Maka dari itu, mainlah secara maksimal.

Kamu juga harus mengusahakan membawa hero yang benar-benar kamu kuasai. Usahakan juga untuk terus memperhatikan maps pada saat farming.

Pakai Hero Favorit

Ketika bertemu tim baru, mintalah pada tim agar kamu bisa menggunakan hero yang paling kamu kuasai. Cara sederhana ini terbukti mampu meyakinkan para anggota tim di mana kamu akan bermain serius. Cara tersebut juga bertujuan agar tim kamu tidak sampai melakukan troll sehingga kamu dapat bermain bersama-sama.

Sekian pembahasan tentang apa saja tips penting ketika solo rank. Dengan memahami tips yang sudah kami bagikan, kamu dan timmu akan bekerja dengan baik. Pada akhirnya kamu akan meraih kemenangan. Semoga bermanfaat.

Baca Juga

Exit mobile version