Tips Menambahkan Followers Instagram Tanpa Menggunakan Aplikasi & Berbayar


Tips Menambahkan Followers Instagram Tanpa Menggunakan Aplikasi & Berbayar

Media sosial yang memiliki lebih dari 1 miliar pengguna ini semakin terus bertambah karena merupakan tempat kedua bagi para pengguna membagikan kisah hidup mereka melalui foto dan video yang diposting ke instagram tersebut.

Selain itu, instagram juga telah menjadi tempat bagi mereka yang ingin memulai usaha serta beberapa organisasi yang bisa ditemukan disini.

Namun, dengan memiliki akun pribadi tentunya kamu juga ingin mempunyai banyak orang yang mengikutimu agar kamu semakin semangat dalam membagikan segala aktivitas yang kamu lakukan atau konten – konten menarik yang bisa membuat mereka jatuh cinta kepadamu.

Karena itu, berikut ini ada beberapa tips yang bisa kamu ikuti agar followers di instagram kamu bertambah secara real. Yuk simak di bawah ini.

Jangan Menyetting Akunmu ke Mode Private

Menyetting akun pribadi instagram kamu memang adalah cara untuk menjaga privasimu dengan baik dan aman.

Tetapi jika kamu ingin menambahkan followers kamu sebaiknya ubahlah akun kamu menjadi akun yang publik agar bisa dilihat oleh semua orang.

Dengan begitu, mereka dengan leluasa bisa melihat isi dari instagram kamu dan mungkin saja bisa membuat mereka jatuh cinta dan tertarik akan konten – konten milikmu.

Lengkapi Profil Instagram Kamu

Selanjutnya, kamu bisa mengisi atau melengkapi bio atau profil akun instagram milikmu dengan semenarik mungkin agar saat orang lain membuka profilmu mereka akan tahu siapa kamu, hobi kamu atau apa yang sedang kamu lakukan di akun pribadimu tersebut.

Selain itu, gunakan foto profil yang menarik agar dapat menarik perhatian orang lain.

Posting Foto atau Video Secara Rutin di Waktu Tertentu

Selain itu, kamu juga harus menjadi pengguna instagram yang aktif agar menarik perhatian orang lain saat bermain instagram.

Kamu bisa melakukan postingan foto atau video minimal satu hari sekali dengan catatan di waktu yang penting. Misalnya kamu memposting sesuatu di jam pada saat pengguna instagram lainnya juga sedang menggunakannya.

Contohnya saat di pagi hari kamu bisa memposting sekitar jam 8 hingga 9, lalu di siang hari pada jam 12 dan malam hari sekitar jam 7 sampai 8 malam.

Di jam – jam tersebut merupakan waktu bagi orang – orang yang memiliki waktu luang untuk membuka sosial media mereka salah satunya adalah instagram.

Gunakan Hastag Yang Menarik dan Kreatif

Dan yang terakhir adalah menggunakan hastag dengan semenarik dan sekreatif mungkin. Biasanya orang – orang menyepelekan hastag yang dianggap sangat berlebihan jika dipakai sebanyak mungkin.

Tapi jangan salah, dengan hastag tersebutlah yang menjadi salah satu faktor followers kamu bisa bertambah.

Karena dengan memberkan caption – caption menarik maka orang lain akan mudah untuk menemukan postingan kamu dan tentunya kamu juga akan mendapat begitu banyak like dan comment dari para pengguna instagram.

Itulah beberapa tips yang bisa kamu coba tanpa menggunakan aplikasi atau instagram berbayar. Selain mudah dan simpel kamu sekaligus belajar bagaimana menggunakan instagram dengan bijak dan benar bukan ? Semoga bermanfaat ya !