Tips Mencerahkan dan Memutihkan Kulit Ketiak Hitam Dengan Minyak Kayu Putih


Tips Mencerahkan dan Memutihkan Kulit Ketiak Hitam Dengan Minyak Kayu Putih 1

Pada umumnya kita sering mencukur rambut ketiak yang ternyata bisa meningkatkan risiko kulit ketiak menjadi hitam. Perubahan warna kulit ini diakibatkan karena terjadinya iritasi yang dialami kulit pada area ketika sehingga menjadi luka dan meninggalkan bekas kehitaman. Kebanyakan wanita yang pada akhirnya harus melakukan perawatan dua kali lipat karena selain menghilangkan rambut ketiak juga harus mencari cara agar bisa mengembalikan dan memutihkan kulit ketiak yang sudah terlanjur hitam. Walaupun saat ini sudah banyak klinik kecantikan yang menawarkan perawatan khusus untuk memutihkan kulit ketiak, tidak ada salahnya jika kamu mencoba cara alami, murah meriah dan mudah untuk dilakukan di rumah yaitu dengan menggunakan minyak kayu putih.

Tips Mencerahkan dan Memutihkan Kulit Ketiak Hitam Dengan Minyak Kayu Putih 3

Mungkin selama ini kita hanya tahu bahwa minyak kayu putih berfungsisebagai minyak untuk meredakan masuk angin, menghangatkan badan dan menghilangkan rasa mual dan muntah. Tetapi,  minyak kayu putih juga mempunyai fungsi yaitu bisa memutihkan kulit ketiak hitam. Bagaimana caranya ? Yuk simak penjelasan berikut ini.

  1. Bersihkan ketiak kamu lalu keringkan menggunakan handuk.
  2. Lalu oleskan minyak kayu putih secukupnya di kulit ketiak yang hitam.
  3. Diamkan selama 15 menit, kemudian ambil kain atau handuk dengan permukaan yang halus lalu basahi dengan air hangat dan gosok secara perlahan pada ketiak yang hitam untuk membersihkan dan mengangkat sel – sel kulit mati kulit ketika yang hitam.
  4. Kemudian bilas dengan air bersih. Lakukan setiap hari untuk mendapatkan hasil yang maksimal.

Itulah tips bagaimana mencerahkan dan memutihkan kulit ketiak yang hitam dan manfaat lain dari minyak kayu putih. Selamat mencoba ya !


Digstraksi adalah platform menulis independen, Semua karya tulis sepenuhnya adalah tanggung jawab penulis. Kamu juga bisa mempublikasikan karya tulis & mendapatkan kompensasi berupa uang tunai, pelajari Di sini.

Rendy Ng

   

Subscribe
Notify of
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Copy link
Powered by Social Snap