Tips Menjadi Offlaner / Exp Lane dengan Mekanik Tinggi di Mobile Legends

Tips Menjadi Offlaner / Exp Lane dengan Mekanik Tinggi di Mobile Legends

Legends merupakan salah satu game MOBA terbaik hingga sekarang. game tersebut akan ada 5 player Vs 5 player yang terbagi menjadi dua . Setiap tim harus bisa mengalahkan tim lainnya sehingga permainan ini memerlukan teknik dan strategi yang matang.

Selain itu, di dalam game tersebut juga ada beberapa role yang bisa dikuasai antara lain Support Tank, Offlaner atau , Jungler, Sidlaner, dan lain-lain. Namun sekarang kami untuk membahas seputar peran offlaner.

Ini merupakan sebuah role di mana harus memiliki insting tajam di dalam menyerang maupun bertahan. Hero yang biasanya berperan sebagai offlaner memiliki damage dan yang tinggi.

Role offlaner ini akan memakai hero Fighter yang bisa diandalkan dalam situasi satu lawan satu. Beberapa hero tersebut seperti Phoveus, Poquito, Barats, Balmond, Thamuz, Ruby, , Hilda, dan X-Bang.

Baca juga  Mobile Legends dapatkan mode baru mirip PUBG Mobile!

Tips Menjadi Offlaner serta Memiliki Makanik yang Tinggi

Menguasai Hero serta Melatih Mekanik

Kamu harus melatih kemampuanmu dengan melakukan spam di Rank maupun Klasik. Kamu bisa menggunakan hero secara berturut-turut. Biasanya kamu bisa melakukannya dalam rentang 2 sampai dengan 6 jam. Cara seperti ini untuk membuatmu terbiasa menggunakan hero terebut.

Kamu juga perlu melatih kemampuan dalam menyusun strategi. Dengan mekanik yang tinggi, maka kamu bisa bertarung 2 1 atau bahkan 4 melawan 1. Meskipun begitu, kesempatanmu untuk menang tetap besar.

Melakukan Rotasi serta Cut Minion maupun Creep

Jika ingin menjadi offlaner, kamu tidak perlu terpaku terhadap saja. Kamu juga perlu mengamati mid lane serta melakukan rotasi. Tujuannya untuk memudahkanmu dalam melakukan insiasi war serta memenangkan permainan.

Baca juga  Mau Bermain Mobile Legend? Ketahui 5 Jenis Role Hero Ini Sebelum Mulai Bermain

Sementara Creep atau Cut Minion kamu perlukan agar bisa menambah keuntungan waktu yang akan membuat lawanmu melakukan clear wave pada saat mereka rotasi maupun menginisiasi jungle lawan.

Freelaze serta Menangkan Laning Phase

Freeze Lane merupakan teknik di mana kamu akan men-zooming out musuh agar menjauhi creep. Tujuannya agar musuhmu tidak memperoleh gold serta exp. Ini akan memberikanmu keuntungan sangat besar.

Sementara untuk laning phase adalah bagaimana kamu memenangkan serta lane. Kemudian kamu akan membuat lawanmu terpojok dan kalah.

Baca juga  Mobile Legend : Build dan Item Brody Tersakiti 2020

Mempelajari Teknik dari Para Pemain Pro Melalui Live

Tips berikutnya untuk menjadi support midliner adalah kamu harus belajar seperti apa taktik dan teknik melalui live streaming yang dilakukan pro player. Kamu harus bisa mengetahui seperti apa teknik serta tips dari pro player tersebut.

sebaiknya jangan berfokus pada satu pemain saja karena biasanya setiap pro player memiliki cara yang berbeda-beda dan ingin akan sangat berguna untuk meningkatkan kemampuanmu.

Sekian pembahasan singkat mengenai bagaimana cara menjadi offlaner maupun exp lane. Kamu bisa mempelajari cara-cara yang kami bagikan tersebut.

memang memerlukan waktu sehingga kamu perlu bersabar dan tetap agar benar-benar bisa menjadi offlaner serta exp lane yang dapat diandalkan. Semoga .

Baca Juga

Digstraksi adalah Media User-Generated, Semua karya tulis sepenuhnya adalah tanggung jawab penulis. Kamu juga bisa mempublikasikan karya tulis & mendapatkan kompensasi berupa uang tunai, pelajari Di sini.

Digstraksi Official

   

Digstraksi adalah platform untuk mempertemukan penulis independen & pembaca yang haus informasi.