Tips Menjadi Support Midlaner di Mobile Legends

Tips Menjadi Support Midlaner di Mobile Legends

Mobile Legends merupakan permainan MOBA 5 Vs 5. Di dalam game tersebut tim akan saling beradu teknik dan strategi untuk bisa meraih kemenangan.

Di game ML juga ada beberapa role yang bisa dikuasai seperti Support Midlaner, Support Tank, Jungler, Sidelaner, dan lain-lain. 

Sementara itu, untuk support midlaner merupakan penggunaan hero yang termasuk support non item roam. Artinya hero tersebut tidak memakai item roam yang sebenarnya hanya digunakan oleh Support Tank.

Biasanya pemain yang berperan sebagai support Midlaner akan menggunakan hero Mage yang bisa membuat catrol pada musuh. Misalnya Luo Yi, Selena, Kagura, Pharsa, Nana, Vale, Lylia, Lunox, Yce, Cecillion, dan Mathilda.

Begini Tips untuk Menjadi Support Midlaner di Mobile Legends

Bagi yang ingin menjadi support midlaner, ada beberapa tutorial yang ingin kamu bagikan:

Kamu harus bisa menguasai hero yang menjadi Power Pick

Kamu perlu melatih dirimu dengan cara melakukan spam pada rank maupun klasik. Caranya menggunakan satu hero yang sama secara berturut-turut.

Biasanya kamu bisa melakukan hal tersebut dalam waktu 2 sampai 6 jam. Cara inilah yang membuatmu akan terbiasa menggunakan hero tersebut

Melakukan Open Map Serta Memberikan Informasi pada Tim

Di dalam game ML, ada banyak rumput atau bush di mana pemain biasa bersembunyi untuk mengawasi pergerakan lawan. Untuk itu, peran Open Map sangat penting agar bisa mengetahui seperti apa pergerakan lawan. Tidak lupa untuk terus memberikan informasi pada tim.

Mempelajari Patch yang Terbaru

Sangat penting untuk mempelajari patch baru ketika update. Nanti kamu akan mendapatkan email di mana patch tersebut isinya tentang data yang menginformasikan apa saja hero yang di-nerf, buff, serta adjusment.

Mempelajari Teknik ketika Live Streaming

Tips berikutnya untuk menjadi support midliner adalah kamu harus belajar seperti apa taktik dan teknik melalui live streaming yang dilakukan pro player.

Kamu harus bisa mengetahui seperti apa teknik serta tips dari pro player tersebut. sebaiknya jangan berfokus pada satu pemain saja karena biasanya setiap pro player memiliki cara yang berbeda-beda dan ingin akan sangat berguna untuk meningkatkan kemampuanmu.

Demikian pembahasan seputar beberapa tips untuk menjadi support midliner. Sekarang kamu perlu mempelajari dan memahami cara-cara tersebut agar kamu benar-benar bisa menjadi support midliner yang dapat diandalkan. Semoga bermanfaat.

Digstraksi adalah Media User-Generated, Semua karya tulis sepenuhnya adalah tanggung jawab penulis. Kamu juga bisa mempublikasikan karya tulis & mendapatkan kompensasi berupa uang tunai, pelajari Di sini.

Digstraksi Official

   

Digstraksi adalah platform untuk mempertemukan penulis independen & pembaca yang haus informasi.