Tips Menulis Artikel Di Digstraksi Dan Banyak Yang Baca


Tips Menulis Artikel Di Digstraksi Dan Banyak Yang Baca 1

Baru-baru ini ada salah satu situs menulis artikel bernama Digstraksi, situs ini membebaskan para penggunanya untuk menulis berbagai macam tema. Apalagi sebelum menentukan untuk menulis maka harus tahu tips menulis artikel terlebih dahulu. Karena ini merupakan salah satu ilmu dasar yang harus dikuasai oleh para penulis.

Apalagi situs Digstraksi juga tak segan-segan memberi bayaran yang setimpal atas viewers dari para penulisnya. Tapi yang terpenting adalah bagaimana penulis bisa meraih viewers yang banyak di artikelnya. Salah satunya caranya mudah banget harus paham terlebih dahulu konteks artikel yang diminta. Ini dia tips:

Tentukan Tema

Tema Travelling
Tema Travelling

Tema inilah merupakan hal yang paling penting dalam menulis, karena di Digstraksi ada banyak tema yang dipilih. Tips menulis artikel yang satu ini bisa dimulai dengan menulis tema yang disukai atau bisa cari tema yang sedang ramai dibahas. Karena hanya dengan tema tersebut lah maka banyak sekali beberapa orang yang tertarik membaca artikelnya.

Pakai Keyword

Keywords
Keywords

Dalam menulis artikel sebenarnya juga tidak boleh asal tentunya hal ini harus didukung dengan keyword yang jelas. Biasanya keyword bisa dipakai minimal 2 kata dan maksimal 7 kata untuk keyword yang paling panjang. Dengan adanya keyword ini maka artikel kamu akan mudah dicari di situs menulis artikel Digstraksi.

Harus Tulisan Sendiri

No Copas
No Copas

Situs Digstraksi memang melarang penggunanya untuk menyalin artikel milik orang lain. Apalagi di dalam situs ini pengguna juga harus bertanggungjawab atas artikel yang ditulisnya. Bukan hanya itu saja yang paling penting tulisan harus murni tanpa plagiat satu persen pun. Sebisa mungkin gunakan bahasa pribadi sendiri jangan menggunakan bahasa orang lain.

Lengkapi Dengan Foto Menarik

Tips Menulis Artikel Di Digstraksi Dan Banyak Yang Baca 3

Kalau hanya tulisan saja terkadang orang bosan membacanya, agar mampu melengkapi tulisan bisa pakai foto. Foto ini harus jelas ya jangan sampai ada yang buram ataupun blur karena ini berpengaruh terhadap pembacanya. Dalam pemilihan foto maka sesuaikanlah dengan isi artikel yang ditulis dan pilih yang paling menarik.

Pakai Model Listicle

Tips Menulis Artikel Di Digstraksi Dan Banyak Yang Baca 4

Pada umumnya artikel memang mempunyai banyak sekali model, ada yang model narasi dan ada pula listicle. Kalau di Digstraksi bisa gunakan model listicle saja karena agar menarik dibaca oleh para pembacanya. Biasanya kalau artikel model listicle ini memang memiliki makna yang langsung ke intinya saja.

Sebar Ke Media Sosial

Tips Menulis Artikel Di Digstraksi Dan Banyak Yang Baca 5

Agar bisa mendapatkan viewers yang banyak maka pengguna diperbolehkan untuk menyebarkan link artikelnya. Caranya bisa salin terlebih dahulu link tersebut kemudian tinggal pilih ingin disebarkan ke media sosial mana. Biasanya bisa sharing ke grup Whatsapp, Instagram, Line, Telegram dan media sosial yang lainnya.

Dengan adanya beberapa cara diatas tentunya harus diaplikasikan dengan baik ya. Jangan lupa untuk membuktikan tips menulis artikel diatas. Semoga sukses!


Digstraksi adalah platform menulis independen, Semua karya tulis sepenuhnya adalah tanggung jawab penulis. Kamu juga bisa mempublikasikan karya tulis & mendapatkan kompensasi berupa uang tunai, pelajari Di sini.

medinasylviaaa

   

Subscribe
Notify of
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Copy link
Powered by Social Snap