Tips MUDAH dan PASTI merawat kulit SENSITIF!!!


Tips MUDAH dan PASTI merawat kulit SENSITIF!!! 1

Halo bro/sist!  Buat kalian para penduduk kaum hawa, khususnya daerah tropis. Wajah berjerawat pasti hal yang lumrah untuk kalian. Jadi kalian udah nyobain berbagai produk tapi jerawat masih sering ada? bahkan lebih parah? Jerawat semakin banyak, kulit kusam, berminyak. 

Eits!!! Tunggu dulu aku punya tips and trik buat kamu untuk kulit sensitif! 

1. Hindari rutin mengganti produk!

Buat kalian pasti ini udah biasakan? Sekali produk ini gak cocok langsung ganti produk lain. Nah aku disini mau kasih tips cobalah pakai produk alami!. Hindari menggunakan facial/produk dokter ya! Karena itu justru buat kulit wajah kalian kecanduan. Well kalian boleh percaya atau tidak tergantung kalian masing-masing. 

Kenyataannya kalian pasti pernah dengar kalau nyobain produk resep dokter/facial tertentu gak berani pakai produk lain. Nah itu salah satu konsekuensi buat kalian, kalau kalian berhenti atau cobain produk lain kulit wajah kalian akan lebih bermasalah. 

Mulai lah memakai masker alami! 

Bahan yang dijamin bikin kulit kita lebih cerah dan meredakan jerawat adalah TEPUNG BERAS DAN KUNYIT. 

Kalian pasti udah tau dan bukan hal baru lagi sama dua bahan pokok diatas. 

Kandungan tepung beras yang baik akan bertemu dengan kandungan antioksidan kunyit yang dapat mencegah inflamasi, membunuh bakteri penyebab jerawat, melawan tanda-tanda penuaan, dan mengatasi kulit kusam. Ditambah dengan lemon yang mengandung vitamin C dan nutrisi vital yang baik untuk kulit sehat dan bercahaya.

Masker wajah berbahan kunyit diyakini dapat mengurangi jerawat dan bekas luka yang ditinggalkannya. Kandungan antiinflamasi yang ada dalam kunyit dapat memperbaiki struktur pori-pori wajah sehingga mampu membuat kulit lebih tenang dan mengurangi jaringan parut.

Buat kalian yang demen/suka maskeran hindari maskeran tiap hari ya! kenyataannya itu akan mengurangi minyak alami diwajah. So … Rutinlah maskeran 1 minggu sekali 

Mau tips yang selanjutnya? Ajak teman kalian baca blog ini! Share agar banyak pembacanya ya! Next aku akan bagikan tips selanjutnya


Digstraksi adalah platform menulis independen, Semua karya tulis sepenuhnya adalah tanggung jawab penulis. Kamu juga bisa mempublikasikan karya tulis & mendapatkan kompensasi berupa uang tunai, pelajari Di sini.

dek ayu

   

Subscribe
Notify of
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Copy link
Powered by Social Snap