Tips Traveling pake bus Anti Bosan pada Saat Mudik Lebaran?


Tips Traveling pake bus Anti Bosan pada Saat Mudik Lebaran?

Selain lebih murah, dengan menggunakan memang menjadi opsi yang dipilih oleh orang-orang.

Terutama untuk mereka yang tinggal di tempat-tempat yang tidak dilalui oleh mode lainnya.

Namun, bukan berarti dengan menggunakan itu asik untuk dilakukan. Hal ini dikarenakan banyaknya masalah seperti macet yang berkepanjangan pada saat yang bisa membuat perjalananmu menjadi sangat membosankan.

Jika kalian adalah satu dari orang-orang yang akan dengan menggunakan , berikut adalah beberapa traveling make anti bosan ala Digstraksi Simak artikel dibawah ini.

1. Tonton Film Kesukaanmu

Nonton, menjadi salah satu hal yang bisa dilakukan untuk mengusir bosan. Oleh karena itulah akan lebih baik jika perjalanan kalian ditemani oleh film kesukaan kalian.

Kalian bisa mendownload anime, drama korea ataupun film di ponsel pintarmu.

Perjalanan 9 jam akan terasa singkat ketika kalian menikmati tontonan drama/anime kesukaan kalian. Terutama jika serial yang kalian tonton itu berjam-jam lamanya

2. Mendengarkan musik ataupun lagu kesukaan kalian

Lagu ataupun musik menjadi salah satu hal yang bisa didengarkan untuk mengusir kebosanan. Tergantung dari lagu yang dipilih, pendengar bisa menjadi lebih semangat atau justru menjadi ngantuk. 

Jadi tergantung dari apa yang kalian cari baik itu menikmati pemandangan sekitar pada saat , atau tidur agar perjalanan terasa singkat. Kalian bisa mendengarkan lagu sesuai dengan keinginan kalian

3. Ngemil Snack

Selain mengurangi rasa lapar, memakan snack yang telah kalian bawa juga bisa digunakan untuk menjaga gula darah agar tetap stabi, hingga menjaga kebutuhan nutrisi agar kalian memiliki tenaga untuk

Hanya saja kalian perlu meminum banyak air putih agar tenggorokkan kalian tidak sakit.

Jadi ingatlah untuk membawa snack karena jarang sekali ada yang menyediakan snack yang bisa dimakan ketika .

4. Mengajak teman satu kampung untuk bersama

Jika kalian merupakan orang extrovert yang lebih suka bercengkrama bersama dengan teman-teman pada saat , mungkin kalian bisa mengajak teman satu kampungmu untuk bersama-sama. 

Dengan begitu kalian bisa bersosialisasi, mendapatkan quality time satu dengan yang lain, sehingga perjalananmu terasa lebih nyaman, selain itu dengan adanya 2 orang barang ataupun oleh-oleh yang bisa dibawa pun lebih banyak.

5. Minum Antimo dan Obat Tidur lainnya

Jika ingin perjalanan bermudik kalian terasa lebih cepat, ada kalanya tidur menjadi solusi yang bisa digunakan. Dengan tidur, kalian juga akan lebih semangat dan segar setelah sampai di tempat tujuan.

Walaupun begitu, kalian masih perlu berhati-hati dengan barang bawaan kalian dan menyimpannya di tempat yang sulit dicapai seperti kantung baju ataupun dalam baju agar tidak terjadi hal-hal yang tidak diinginkan.

Kalian juga bisa meminum obat seperti antimo, ataupun obat tidur lainnya untuk membantumu tidur di .

Semoga saja dengan adanya diatas, pemudik yang menggunakan bisa bermudik dengan tenang tanpa merasa bosan pada saat melakukan perjalanan.

Jika kalian adalah pemudik yang berkeluarga akan lebih murah jika kalian melakukan sewa bus pariwisata terutama di Jakarta. Sewa Bus Jakarta umumnya memberikan harga yang murah terutama untuk mereka yang menyewa kursi dalam jumlah yang banyak.

diatas dapat membantu kalian baik jika kalian bermudik sendiri ataupun bermudik bersama dengan keluarga kalian. 

Baca Juga

Exit mobile version