Tokyo Revengers Chapter 172: Mikey Jatuh Bangun Lawan Izana!


Tokyo Revengers Chapter 172: Mikey Jatuh Bangun Lawan Izana! 1

Manga Tokyo Revengers chapter 172, dibuka dengan sebuah flashback Kurokawa Izana, dimana suatu hari ia sedang duduk santai. Dituliskan bahwa Izana dalam hidupnya selalu menginginkan sosok kakak laki-laki. Suatu ketika, seorang lelaki datang mengunjunginya.

Lelaki yang mengunjunginya tersebut ialah Shinichiro Sano, kakak dari Mikey dan Emma. Shinichiro mengklaim bahwa ia adalah kakaknya Izana. Shinichiro dan Izana menghabiskan banyak waktu bersama seperti berkendara motor dan berlatih tarung. Izana juga diajarkan mengenai fashion, gaya rambut, hingga cara Shinichiro tertawa pun dicontoh Izana. Hal itu membuat Izana tertawa bahagia.

Beberapa tahun berlalu, nampak Izana dan Shinichiro sudah lama tidak bertemu dan kali ini Izana datang mengunjungi Shinichiro. Izana mengajak Shinichiro berkendara motor dengannya dan hangout sebentar. Shinichiro pun mengiyakan ajakan Izana dan segera bersiap-siap.

Mereka pun akhirnya berkendara motor berdua. Ditengah perjalanan, Izana mengajukan pertanyaan mendadak kepada Shinichiro dimana ia bertanya apakah ia bisa mewariskan Black Dragon generasi selanjutnya untuk dirinya atau tidak. Shinichiro pun nampak kaget mendengar pertanyaan tersebut.

Izana bilang bahwa ia ingin melindungi segala sesuatu yang berharga untuk Shinichiro. Shinichiro pun berkata bahwa ia akan mempertimbangkannya suatu saat nanti. Shinichiro bilang lagi bahwa sudah menjadi mimpinya untuk menyatukan semua adik-adiknya. Tak lupa, ia juga berterima kasih kepada Izana.

Shinichiro bilang bahwa ia akan mewariskan Black Dragon untuk Izana, kemudian Manjirou akan melanjutkan legasinya (Manjirou menggantikan Izana). Tiba-tiba saja, Izana berpikir bahwa Shinichiro yang diboncengnya bukanlah kakaknya.

Beberapa tahun setelahnya, Shinichiro mati dan Izana menjadi sebatang kara lagi. Disaat ia terpuruk, Kisaki Tetta mendatanginya dan berbincang dengannya. Akhirnya, ia dan Kisaki membentuk Tenjiku.

Scene pun kemudian kembali lagi ke masa sekarang, dimana pertarungan antara Mikey dan Kurokawa Izana kembali berlanjut. Ditampilkan bahwa Izana mengatakan kepada Mikey kalau ia ingin memberitahukan sebuah rahasia.

Takemichi pun cukup terkejut sekaligus penasaran mengenai rahasia Kurokawa Izana. Izana berkata “Karena Shinichiro tidak bisa menjadi saudara yang ideal bagiku, maka aku sudah memutuskan untuk membunuh semua temanmu”.

Izana berkata bahwa ia akan membuat Mikey hancur dan mengubahnya menjadi Shinichiro yang baru. Karena perkataan Izana yang terkesan ngawur dan tidak nyambung, Takemichi pun kebingungan mengenai apa yang dibicarakan oleh Izana.

Mikey pun berbalik bertanya, apakah karena alasan itu Izana membunuh Emma. Tanpa menjawab, Izana pun langsung menyerang dengan menggunakan tendangan yang mirip tendangan Mikey. Mikey pun lagi-lagi jatuh ke tanah untuk kedua kalinya.

Izana berkata kepada Mikey yang tengah tergeletak “Kau mengambil semuanya dariku, Manjirou!”. Izana melanjutkan “Maka dari itu, aku akan membunuhmu!”. Mikey pun hanya terdiam mendengar hal tersebut keluar dari mulut Izana.

Lalu tampak sebuah flashback lagi, dimana Izana berkata kepada Emma kalau ia akan pergi ke sekolah sekarang. Izana juga berkata kalau ia akan menyambut Emma nantinya disana, “Itu sebuah janji, Emma” lanjut Izana. Scene pun berakhir dengan wajah kawai Emma yang masih kecil. Saksikan kelanjutan kisah Izana, Mikey, dan Emma di chapter selanjutnya!


Digstraksi adalah platform menulis independen, Semua karya tulis sepenuhnya adalah tanggung jawab penulis. Kamu juga bisa mempublikasikan karya tulis & mendapatkan kompensasi berupa uang tunai, pelajari Di sini.

Steven Chaniago

   

Mahasiswa Ilmu Komunikasi President University. Tertarik menulis tentang olahraga, otaku, drakor, dan pendidikan.

Subscribe
Notify of
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Copy link
Powered by Social Snap