Tokyo Revengers Chapter 174: Mikey vs Izana, Izana Mulai Babak Belur!

Tokyo Revengers Chapter 174: Mikey vs Izana, Izana Mulai Babak Belur!

Setelah di chapter 173 yang lalu mengatakan sesuatu yang sangat mengagetkan, yakni keinginannya untuk menyelamatkan , panel di chapter 174 kali ini memperlihatkan dimana beberapa wajah kaget sekaligus bingung para penonton. chapter 174 ini juga akan menunjukkan kelanjutan pertarungan seru kakak beradik ini.

lalu berteriak menyuruh diam sembari melayangkan tendangannya. Namun, terlihat sangat effortless menghindari serangan tersebut. pun kaget karena tidak menyangka kalau dapat menghindari tendangannya dengan mudah. Di sisi lain, pun tanpa ragu langsung membalas dengan memukul wajah sangat telak.

Tak hanya itu, melanjutkan serangannya dengan menendang kepala , sembari berkata bahwa serangan kini sudah mulai meleset. Takemichi dan yang lainnya pun memasang wajah terkejut, ketika dalam sekejap sudah tersungkut di tanah. Kakucho dan Kisaki pun mulai terlihat cemas dengan hasil pertarungan tersebut, takutnya dapat dikalahkan.

Baca juga  5 Petarung Terkuat di Serial Tokyo Revengers

Namun, buru-buru bangkit dan berkata bahwa ia cukup terkejut karena ternyata menyimpan kekuatan sebesar itu selagi mereka bertarung. juga sesumbar bahwa pertarungan akan semakin menarik dan seru. Takemichi pun terlihat sangat kaget lantaran mampu seketika bangkit dari tendangan signature .

Izana lagi-lagi menyerang , namun lagi-lagi pula, dapat dihindari dengan mudah. lalu membalas dengan memukul perut Izana yang membuatnya nampak cukup kesakitan. juga bertanya, mengapa Izana tak bisa mencintai saudaranya.

Baca juga  Sinopsis Manga Tokyo Revengers Chapter 209, Bertemu Kembali

Mikey melanjutkan “Jika saja kau mau membuka hatimu, aku dan Emma pasti akan dengan senang hati menerimamu”. Izana yang kesal lantas menyuruh Mikey diam. Mikey lalu membalas lagi “Kenapa, Izana?”. Seketika itu juga, flashback Shinichiro yang mengatakan kalimat yang sama muncul di benak Izana.

Dan Izana, memberikan jawaban yang sama kepada Mikey seperti jawaban yang ia berikan kepada Shinichir, yakni “Diamm!!!”. Izana lalu lari ingin memukul Mikey, namun malah ia yang terkena bogem mentah di wajahnya. Terlihat darah bercucuran keluar dari hidungnya Izana.

Kemudian, Izana melihat baying-bayang Emma dan Shinichiro yang berada di Mikey. Izana pun nampak sedih karena mereka tidak berada di pihaknya. Diambang kekalahannya, Izana berlari menuju Kisaki untuk meminta sesuatu yang Kisaki bawa.

Baca juga  Sinopsis Manga Tokyo Revengers Chapter 211, Terano Menghajar Draken dan Identitas Akashi dari Brahman

Ternyata, yang diambil Izana dari Kisaki adalah pistol yang selama ini dibawa oleh Kisaki. Izana tanpa basa-basi langsung menodongkan pistolnya kearah Mikey. Izana berkata “Kalau aku kalah di pertandingan ini, aku kehilangan semuanya, kan?”.

Mikey pun tampak tidak tahu harus berkata apa lagi, ia hanya berkata “Izana..”. Takemichi yang melihat Mikey berada di ujung kematian, bergumam bahwa ini situasi yang buruk. Tiba-tiba, Izana berkata “Hey, ibu..”.

Ternyata, flashback ibunya Izana meninggalkan dirinya muncul di benaknya Izana. Ibunya Izana berkata “Izana, mulai dari sekarang kau akan sendirian, jadi tetap kuat ya”. Adegan lalu kembali kepada Izana yang menodongkan pistolnya kearah Mikey sembari tersenyum.

Nah, itulah ending dari chapter 174. Nantikan kelanjutan keseruan pertempuran antara Mikey dan Izana di Tokyo Revengers chapter 175!

Baca Juga

Digstraksi adalah Media User-Generated, Semua karya tulis sepenuhnya adalah tanggung jawab penulis. Kamu juga bisa mempublikasikan karya tulis & mendapatkan kompensasi berupa uang tunai, pelajari Di sini.

Steven Chaniago

   

Mahasiswa Ilmu Komunikasi President University. Tertarik menulis tentang olahraga, otaku, drakor, dan pendidikan.