Top 10 Aktris Jepang Tercantik & Terpanas Tahun 2022

Top 10 Aktris Jepang Tercantik & Terpanas Tahun 2022

Jika Anda menyukai budaya Jepang dan ingin tahu lebih banyak tentang industri hiburan Jepang, maka Anda harus mengenal aktris Jepang terkenal di bawah ini. Sederhananya, hanya karena mereka too hot and gorgeous!

Pemandangan Jepang itu vеrу lоvеlу, bеаutіful аnd іnnосеnt. Industri Film Jepang penuh dengan aktris berbakat.

beberapa dari mereka memiliki nama mereka bahkan di Ноllуwооd іnduѕtrу, fаѕhіоn іnduѕtrу, dan lainnya. Setiap tahun, aktris baru masuk ke dalam industri film.

beberapa aktris utama yang populer karena mereka memiliki unіquе реrѕоnаlіtу, keterampilan dan bakat dan terkenal di dunia.

pada artikel ini, kami membagikan beberapa atraksi paling indah di 2022/2023 yang sangat terkenal di seluruh dunia.

1. Kyoko Fukada

Kyoko Fukada
Kyoko Fukada

Aktris ini lahir dan besar di Tokyo, Jepang, pada tahun 1982 dan memulai debutnya pada tahun 1997 dengan Sore ga Kotae da.

Wanita berusia 40 tahun ini muncul dalam film pertamanya, yaitu Ring 2 sebagai Kanae Sawaguchi pada tahun 1999. Dia memenangkan penghargaan untuk Aktris Terbaik di Yokohama Film Festival for Kamikaze Girls.

Kyoko Fukada telah didiagnosis dengan djustment disorder dan akan mengambil libur dari pekerjaannya untuk fokus pada perawatannya untuk saat ini. Fukada telah sakit sejak musim semi tahun lalu.

Sejak melakukan debutnya setelah memenangkan grand prix of a scout competition yang diselenggarakan oleh HoriPro pada tahun 1996, Fukada kemudian menjadi wajah yang dikenal dalam showbusiness dan akrab dipanggil “Fukakyon.”

Dia dikenal untuk mengambil berbagai peran, dari komedi hingga drama.

Dalam “Kamikaze Girls,” yang juga ditayangkan di Netflix, ia memerankan seorang gadis dengan gaya “Lolita”, a Japanese street fashion yang terinspirasi dari pakaian era Victoria dan Edwardian.

Di antara peran seriusnya, ia beradu peran dengan aktor kelahiran Taiwan, yaitu Takeshi Kaneshiro dalam drama tahun 1998 yang berjudul “Kamisama Mou Sukoshi Dake” (God, Please Give Me More Time), yang menggambarkan kisah cinta antara seorang produser musik dan seorang gadis SMA.

2. Suzu Hirose

Suzu Hirose
Suzu Hirose

Suzu Hirose yang lahir 19 Juni 1998 adalah seorang aktris dan model Jepang. Nama aslinya adalah Ooishi Suzuka, but in order to match her name dengan saudaranya, yaitu Alice Hirose, dia mengubah nama panggungnya menjadi Suzu Hirose.

Baca juga  Melihat Sejenak Prinsip Budaya Jepang

Tertarik pada olahraga di sekolah menengah, kemudian Suzu menjadi model untuk Majalah Seventeen Jepang.

Kakaknya juga menjadi model untuk majalah yang sama, dan Susu mendapat kesempatan itu saat mengunjungi salah satu acara modelingnya bersama ibu mereka.

Perannya di 2015’s Umimachi Diary (a.k.a. ‘Our Little Sister’) memberinya pengakuan yang dia butuhkan saat karir sebenarnya dimulai pada 2013.

Film ini menerima beberapa nominasi di Jepang ; Hirose memenangkan penghargaan Newcomer Of The Year di Japan Academy Awards untuk perannya.

Film ini cukup beruntung untuk ditampilkan di Toronto International Film Festival.

3. Mao Inoue

Mao Inoue
Mao Inoue

Wanita cantik ini lahir pada tanggal 9 Januari 1987. Ia memulai karirnya saat masih berusia 5 tahun.

Dia memulai debutnya di “The Kid Wars”. Sejak itu, dia telah menjadi bagian dari acara TV yang sudah berjalan lama.

sementara itu, ia juga memulai karirnya sebagai fashion model.

Setelah 2006, dia hampir menjadi bagian dari 10 film, di mana dia memainkan peran utama.

Dia memiliki sejumlah besar bakat selain penampilannya yang cantik. Kecantikannya pasti membuatnya masuk dalam daftar most beautiful Japanese actresses.

4. Haruna Kawaguchi

Haruna Kawaguchi
Haruna Kawaguchi

Haruna Kawaguchi yang lahir 10 Februari 1995 ini adalah seorang aktris dan model. Dia memulai karirnya sebagai model pada tahun 2007, dan dia memulai memainkan peran utama di awal karir aktingnya.

Penghargaan akting pertamanya adalah drama Tokyo Dogs yang dirilis pada 2009, sedangkan film pertamanya adalah Moshidora yang dirilis pada 2011.

Dia bekerja sebagai model eksklusif untuk majalah Nicola dari 2007-2011. Dia juga telah merilis beberapa photo books.

Dia telah mendukung beberapa produk Jepang selama tahun-tahun modelingnya.

5. Tsubasa Honda

Tsubasa Honda
Tsubasa Honda

Model 28 tahun yang menjadi aktris ini kemudian memulai debut karirnya dengan membintangi film untuk pertama kalinya pada tahun 2012.

Baca juga  Doyan Mukbang? 5 Restoran di Jepang ini Punya Menu Porsi Jumbo

Film tersebut berjudul “The Fashion Story”. Dia telah berkecimpung di industri model sejak tahun 2006, di mana sejak dia menjadi model di majalah Seventeen.

Kemudian, pada tahun 2007, ia muncul sebagai salah satu hottest japanese models yang ditampilkan di majalah Love Berry.

Selain itu, ia telah bekerja di banyak film, serial TV, iklan, dll.

Hal tentang dirinya yang menarik perhatian semua orang adalah wajahnya yang cantik dan tubuhnya yang seksi.

Dia pasti bisa disebut sebagai hottest model in Japan.

6. Fumi Nikaido

Fumi Nikaido
Fumi Nikaido

Lahir 21 September 1994, Fumi Nikaido adalah seorang aktris dan model fashion. Dia memulai karirnya sebagai model biarpun bertubuh mungil.

Dia dinominasikan di Venice International Film Festival untuk penghargaan Aktris Muda untuk penampilannya dalam 2011 Japanese drama film Himizu.

Dia baru-baru ini menerima nominasi di Penghargaan Film Olahraga Tokyo ke-28 pada tahun 2019 untuk perannya dalam River’s Edge, sebuah drama komedi remaja berdasarkan manga dengan nama yang sama.

Dengan banyak penghargaan akting atas namanya, aktris berusia 28 tahun ini adalah bintang yang sedang naik daun.

7. Masami Nagasawa

Masami Nagasawa
Masami Nagasawa

Jika memperhatikan aktris Jepang yang cantik ini, kita dapat mengatakan lebih banyak tentang bakatnya daripada kecantikannya.

Tentunya, dia adalah salah satu aktris Jepang terpanas, tetapi pekerjaannya adalah hal yang membuatnya berdiri di tempatnya sekarang ini.

Dia memulai karir aktingnya pada tahun 2018 silam dengan berperan di film yang berjudul “50 First Kisses”, yang merupakan komentar dari sebuah film yang dirilis pada tahun 2004 silam yang berjudul 50 First Dates.

Dia memiliki senyum sejuta dolar dan itu adalah fiturnya yang paling menonjol. Dia memiliki banyak bakat yang tersembunyi di balik wajah cantik itu.

Bakat dan kecantikannya membuatnya masuk dalam daftar aktris Jepang paling cantik.

8. Mirei Kiritani

Mirei Kiritani
Mirei Kiritani

Lahir pada 16 Desember 1989, Mirei Kiritani adalah seorang aktris, model, dan pembawa berita Jepang. Dia telah berakting di small and big screens sejak 2006.

Baca juga  Alasan Mengapa 7-Eleven Sangat Populer di Jepang

Dari tahun 2012 hingga 2018, ia menjadi pembawa acara program berita NTV News Zero setiap hari Selasa.

Dia adalah model untuk Majalah Seventeen sebelum menjadi seorang aktris. Dia telah berada di daftar 100 Wajah Tercantik TC Candler.

Dia mengeluarkan single berjudul Sweet & Bitter pada tahun 2012 silam, yang dirilis di Jepang melalui Epic.

Kiritani memenangkan Nail Queen 2014 Award di Tokyo Nail Expo. Dia adalah yang paling terkenal karena penampilannya di Joshi Zu, Koisuru Vampire, Heroine Shikkaku, dan Sukinahito ga Iru Koto, tetapi Dia telah menikah dengan Shohei Miura sejak 2018.

9. Kasumi Arimura

Kasumi Arimura
Kasumi Arimura

Wanita muda dan cantik ini lahir pada 13 Februari 1993. Gadis berusia 27 tahun ini memulai debutnya di serial drama yang berjudul “Woman of Steel” pada Mei 2010 silam.

Selain itu, ia juga pernah memenangkan Japan academy award untuk kategori newcomer of the year.

Wajah dan ekspresinya yang imut benar-benar menjadikannya salah satu aktris terbaik di generasinya.

Dengan melihat wajahnya orang dapat mengatakan bahwa dia mirip dengan Nagasawa Masami, dan dia terlihat seperti versi Masami yang lebih muda.

Dia juga dikenal dengan nama Amachan.

10. Mikako Tabe

Mikako Tabe
Mikako Tabe

Mikako Tabe yang lahir 25 Januari 1989 adalah seorang aktris Jepang yang berasal dari Tokyo.

Dia juga bermain teater, menjadi bagian dari musikal Sailor Moon.

Dia mulai berakting pada awal 2000-an dan telah menjadi bagian dari beberapa jenis film, seperti film pendek, drama, dan animasi.

Mikako telah memenangkan setiap penghargaan yang dia nominasikan, yang merupakan bukti bahwa dia memiliki bakat dan kecakapan sebagai seorang entertainer.

Hobinya termasuk banyak, seperti olahraga dan bermain musik. Dia bisa berbahasa Jepang dan Inggris.

Hinokio dan Fish Story adalah dua kredit aktingnya yang lebih populer.

Demikian pembahasan tentang Top 10 Aktris Jepang Tercantik dan Terpanas 2022 pada kesempatan kali ini.

Jika ada saran dan masukan berupa komentar, boleh ditulis di bawah ini.

Digstraksi adalah Media User-Generated, Semua karya tulis sepenuhnya adalah tanggung jawab penulis. Kamu juga bisa mempublikasikan karya tulis & mendapatkan kompensasi berupa uang tunai, pelajari Di sini.

Hayu Joungly Punuh