Torino vs Fiorentina: Il Toro Bantai La Viola 4-0

Torino vs Fiorentina: Il Toro Bantai La Viola 4-0

Torino sukses mengantongi point penuh saat melayani pertandingan minggu ke-21 Liga , Selasa (11/1/) WIB. Il Toro menggunduli La Viola 4-0.

Tanding Torino versus Fiorentina ini sempat diundur satu hari sesudah tuan-rumah barusan lima hari terlepas dari karantina -19. Keadaan itu buka untuk penjaga gawang team , Luca Gemello kiprah pertandingan ini.

Baca juga  Prediksi Kualifikasi Piala Dunia 2022: Australia vs Vietnam 27 Januari 2022

Menurut football-italia, ini sebagai laga pertama Fiorentina pada 2022 sesudah pada 6 Januari calon rivalnya Udinese perlu jalani karantina.

Tuan-rumah unggul di menit ke-19 saat Wilfried Singo lolos dari penjaganya untuk mengonversi operan silang Mergim Vojvoda dari segi kiri lapangan menghasilkan .

Baca juga  Prediksi Piala AFF: Indonesia vs Laos, Tim Garuda Harus Waspadai satu Pemain ini

Sesaat selanjutnya Torino melipatgandakan posisi saat unpan silang Sasa Lukic dituntaskan secara baik menghasilkan gol oleh Josip Brekalo.

Fiorentina pada akhirnya tersentak saat Nico Gonzalez dan mengetes penjaga gawang kiprahan tetapi back pass ceroboh Jose Callejon justru membuat cara Pietro Terracciano hingga memberikan peluang ke Brekalo memasukkan masuk ke gawang kosong.

Baca juga  Peluang Mesut Ozil ke Rans Cilegon ?

Dua kembali kesempatan terbentuk pada set pertama tapi Torino justru cetak gol ke-4 saat cadangan Igor salah memperhitungkan Rolando Mandragora dengan tidak menduga Antonio Sanabria ada di belakangnya pada akhirnya membuat gol terakhir, begitu seperti termuat Di antara.

sumber: .com

Baca Juga

Digstraksi adalah Media User-Generated, Semua karya tulis sepenuhnya adalah tanggung jawab penulis. Kamu juga bisa mempublikasikan karya tulis & mendapatkan kompensasi berupa uang tunai, pelajari Di sini.

Benedicta Tjandra