Toyota Avanza Veloz Facelift Terbaru

Toyota Avanza Veloz Facelift Terbaru 1

Mobil Avanza memang menjadi mobil paling laris dan dgemari khususnya di Indonesia. Mobil ini bisa dikatakan mobil didaman banyak orang termasuk mobil keluarga. Namun tahukah anda bedanya Toyota Avanza dengan Avanza veloz. .

Namun dari keseluruhan jenis anvanza mulai dari Avanza, Avanza Veloz tipe tahu. 2018, avanza Veloz tipe facelift 2021 ini tetap merupakan mobil terlaris di Indonesia.

Mobil Idaman Keluarga

Toyota Avanza Veloz Facelift Terbaru 3

Predikat mobil keluarga yang paling laris di Indonesia merupaka hal yang tak bisa dihindarkan dati Toyota Avanza ini. Hampir setiap jalan pasti kota menemukan mobil jenis Avanza ini.

Tentunya ada alasannya tersendiri kenapa mobil Avanza bisa menjadi mobil paling laris dan banyak digunakan khususnya di Indonesia.

Yang menarik adalah membahas dua jenis Avanza antara Toyota Avanza dengan Avanza Veloz, yang menarik alasan kenapa mobil ini laris manis dijagad Indonesia, karena banyak hal diantaranya karena irit bahan nalary, kemudian memilih desain atau tampilan yang lebih modern dan menarik. Kemudian juga jika dibandingkan dengan yang lain, purna jualnya juga lebih baik dari pesaingnya.

Dan tidak hanya untuk kendaraan atau aktivitas pribadi saja, namun kendaraan Avanza sudah dipergunakan untuk armada mobil rental, atau sifatnya umum unruk kepentingan pariwisata hampir diseluruh Indonesia.

Asal Muasal Kata Veloz

Avanza Veloz ini menghadirkan inovasi baru dengan nama Veloz yang artinya adalah kecepatan. Veloz berarti Velocity yang artinya kecepatan. Jadi Avanza Veloz ini menghadirkan kendaraan dengan desain yang aerodinamis dan mdengan kecepatan yang baru 150/ CC mampu dikendalikan dengan baik diatas jalan raya.

Toyota Avanza Veloz Facelift 2021

Setelah berkembang nya jaman, akhirnya Avanza mengeluarkan produk bernama Avanza Veloz Facelift 2021 dengan tampilam antar muka berupa lampu yang lebih sipit. Mesinnya tetap sama seperti mesin Veloz tahun 2018, hanya yang membedakannya tampilan eksterior nya saja yang beda. Terlihat dari lampu utama yang facelift, grill depan, desainnya bodinya yang lebih futuristik.

Eksterior

Lampu utama Avanza Veloz Facelift ini juga mengalami perubahan bentuknya yang sedikit menonjol, dan menggunakan lampu LED. 

Sementara di bagian Grill depan sudah nampak terlihat gagah, dan terlihat lebih luas, pokoknya lebih kelihatan luas dan besar jika dilihat dari depan.

Sementara dibagian belakang, lampu mundur dan sein berada di bagian atasnya lampu rem, dan  lampu mundur serta lampu sein memakai mika yang berwarna bening, ada juga frame lampu mundur dan juga lampu sein yang terlihat berwarna abu. 

Banyak perubahan yang terjadi mungkin hanya dari sisi ekteriornya saja, jika dilihat dari mesin dan rasa berkendara nya hampir sama dengan New Avanza atau Avanza Veloz.

Interior

Toyota Avanza Veloz Facelift Terbaru 4

Dibagian interior tidak jauh beda dengan Avanza Veloz, hanya saja tampilan interior Veloz facelift ini menampakkan warna hitam rengan motif garis-garis berwarna silver dibagian dasboard.

Irit Bahan Bakar

Mesin Toyota Avanza Veloz Facelift 2021 ini mempergunakan mesin dengan Dual VVT-i, yaitu mesin Dual VVT-i, dan keuntungannya? tujuannya agar mob irit bahan bakar, torsinya sempurna, dan selain itu juga ramah lingkungan.

Cara kerja mesin irit bahan bakar ini selain dengan VVT-i ad 8 lubang injektor, tujuannya untuk membuat mesin irit bahan bakar, dengan masing-masing lubang injektor dapat dikecilkan.

Pada dasarnya antara Toyota Avanza Veloz dengan Veloz New Facelift 2021, perbedaan nya hanya pada sisi ekteriornya dan interior nya saja, jika dari mesin tetap sama mungkin lebih efisien bahan bakar, dan juga suspensi lebih nyaman ya karwna mobil baru.

Digstraksi adalah Media User-Generated, Semua karya tulis sepenuhnya adalah tanggung jawab penulis. Kamu juga bisa mempublikasikan karya tulis & mendapatkan kompensasi berupa uang tunai, pelajari Di sini.

Nug Nug