Tragis, Wanita Norwegia Ini Tewas Akibat Gigitan Anjing

Tragis, Wanita Norwegia Ini Tewas Akibat Gigitan Anjing
ELLSWORTH AIR FORCE BASE, S.D. -- Bak, 28th Security Forces Squadron military working dog, bites down on Staff Sgt. Kevin Nelson, 28 SFS K-9 unit trainer, during a training session, June 24. Sergeant Nelson wears a “bite suit” to protect his legs from serious injury during the training. (U.S. Air Force photo/Airman 1st Class Anthony Sanchelli)

Siapa yang gak tahu hewan lucu, pintar dan yang paling setia dari semua hewan yang ada. adalah hewan yang paling setia pada majikannya di antara semua hewan yang kita tahu. Kesetiaan yang di gambarkan oleh ini bisa kita arahkan ke kehidupan manusia layaknya cinta dan persahabatan. Tetapi di balik itu semua memiliki sisi yang tidak di sangka – sangka, yaitu ia memiliki sebuah penyakit yang bisa membahayakan majikannya atau orang – orang di sekitarnya sampai merenggut nyawa.

Tragis, Wanita Norwegia Ini Tewas Akibat Gigitan Anjing

Contohnya seperti kasus di filipina, seorang wanita asal norwegia tewas akibat di gigit oleh seekor . ini mengidap penyakit yang sangat serius atau yang kita kenal dengan sebutan atau penyakit gila. Wanita asal norwegia, 24 tahun yang bernama Birgitte Kallestad yang bekerja di salah satu rumah sakit di norwegia ini saat itu tengah berlibur bersama teman – temannya ke filipina. Di perjalanan mereka menemukan yang saat itu berada di tengah jalan tanpa di sengaja birgitte tergigit oleh tersebut dan teman – temannya lekas membawa dia ke tempat penginapan mereka di filipina. Setelah berlibur mereka kembali ke norwegia dan tak lama wanita ini terjatuh sakit dan di rawat di rumah sakit tempat ia bekerja. Yang tidak di duga adalah pada hari senin setelah ia jatuh sakit , di kabarkan dia telah meninggal akibat dari tersebut. Kejadian ini adalah yang pertama kali terjadi di norwegia setelah 200 tahun yang lalu.

Baca juga  Bisa Bantu Hilangkan Stres Hingga Usir Kesepian, Inilah 7 Manfaat Memelihara Anjing untuk Kesehatan

Tak lama setelah itu keluarga birgitte ini di wawancari dan menurut cerita dari mereka bahwa birgitte hanya mengobati atau membersihkan luka gigitan dari tersebut dengan cara mensterilkan saja tetapi tidak langsung ia tangani dengan pergi ke dokter atau rumah sakit. Saat di norwegia, birgitte sudah bolak – balik ke rumah sakit untuk mengecek penyakitnya ini apakah baik – baik saja tetapi dokter tidak bisa mendiagnosa secara tepat penyakit yang ia derita.

Baca juga  12 Foto Cosplay Anak Kecil Bersama Anjing Kesayangannya, Bikin Gemas!

( Sumber : Detik )

sendiri sebenarnya bukan penyakit yang dan bisa sembuh jika langsung ditangani dengan cepat. adalah penyakit yang dapat menyebabkan infeksi akut melalui saraf manusia jika kita terinfeksi contohnya melalui gigitan hewan seperti , , monyet dll. Kesimpulannya bahwa jika kita terkena penyakit, gigitan atau apapun itu yang mengandung cairan segeralah di tangani dengan medis, karena hal sepele apapun jika tidak kita tangani akan menjadi hal yang bisa merenggut nyawa kita tanpa di sadari.

Baca Juga

Digstraksi adalah Media User-Generated, Semua karya tulis sepenuhnya adalah tanggung jawab penulis. Kamu juga bisa mempublikasikan karya tulis & mendapatkan kompensasi berupa uang tunai, pelajari Di sini.

Rendy Ng