Transfer Liga 1 Syahrian Abimanyu Bergabung ke Persija Jakarta

Transfer Liga 1 Syahrian Abimanyu Bergabung ke Persija Jakarta

Syarian Abimanyu serius akan mendarat di klub ibukota yaitu Persija Jakarta. Ia didatangkan dari klub lamanya Johor Darul Takzim dengan transfer yang lumayan agar pemain timnas Indonesia itu mau bergabung dengan armada macan kemayoran.

Ia merupakan pemain yang diproyeksikan akan menjadi bagian dari skuad masa depan tim orange dan Abimanyu sendiri sudah mendapatkan kontrak selama kurun waktu 2.5 tahun bersama Persija.

Bagi Syahrial ini merupakan pengalaman yang bukan baru lagu Bagi pemain muda timnas Indonesia tersebut.

Transfer Liga 1 Syahrian Abimanyu Bergabung ke Persija Jakarta

Ia juga pernah membela Madura United, dan menariknya ia juga pernah menjadi bagian dari skuad Persija kelompok usia pada waktu tahun 2017 silam

Artinya ia tidak menganggap Persija hal yang baru, ia menganggap Persija adalah tim besar tim ibu kota yang punya reputasi di pesepakbolaan tanah air. 

Semua tahu Persija, jika ia mendapatkan tawaran tentunya dengan senang hati ia menerima, dan akan memanfaatkan kesempatan baik itu untuk mengembangkan karirnya kedepan. 

Transfer Liga 1 Syahrian Abimanyu Bergabung ke Persija Jakarta

Semoga Abi diberi kesempatan lebih banyak untuk bermain bersama macan kemayoran. Tentunya agar dirinya juga lebih dikenal dan mengemngksn potensinya agar bisa mendapatkan waktu lebih banyak di timnas Indonesia dan menjawab polemik soal masa depannya di klub Malaysia tersebut.

Dan tentunya bisa membawa tim barunya ini menjadi juara di kompetisi Indonesia dan di ajang internasional. Kesempatan yang baik dan juga untuk tim dengan rekrutan terbaru mereka. 

Digstraksi adalah Media User-Generated, Semua karya tulis sepenuhnya adalah tanggung jawab penulis. Kamu juga bisa mempublikasikan karya tulis & mendapatkan kompensasi berupa uang tunai, pelajari Di sini.

Cha Cha