Traveling di Desa Babatan, Sumatera Selatan

Traveling di Desa Babatan, Sumatera Selatan

Desa Babatan terletak di Sumatera Selatan Kabupaten Muara Enim Kecamatan Semende Darat Laut, Perjalanan menuju desa ini kurang lebih dari 9 jam perjalanan dari Kota Palembang.

Perjalanan menuju desa ini sudah mengalami perubahan dari perjalanan sebelum nya, jalan yg sudah membelah hutan, tanah yang sudah menjadi aspal yang sudah tidak sulit lagi di lewati oleh pengendara mobil, motor yang sudah tidak lagi sulit untuk membawa hasil perkebunan untuk di jual ke kota, semua nya sudah menjadi lebih dari sebelum nya.

Baca juga  Jangan Lupakan Tempat Wisata Berikut jika Kamu Berkunjung Ke Lubuklinggau, Surga Durian di Sumatera Selatan

Langit biru dengan awan awan putih di kengelilingi gunung gunung membuat mata tidak pernah berhenti menatap. Tanaman dan tumbuhan berwarna hijau memanjakan mata kita ketika perjalanan menuju kesana

Baca juga  3 Makanan Termakyus Saat Berwisata di Kota Palembang, Sumatera Selatan Versi Penulis
desa babatan, sumatera selatan
desa babatan, sumatera selatan

sumber daya alam yang berlimpah, perjalanan yang di kelilingi pegunungan membuat udara pagi sangat sejuk dan membuat pengguna mobil tidak mau kehilangan udara segar yang di sajikan oleh daerah ini, kebanyakan dari masyarakat disini adalah seorang petani beras, kopi, teh dan karet.

Baca juga  Misteri Desa Babatan, Sumatera Selatan

Dengan banyak nya sumber alam yang berlimpah di desa ini membuat perusahaan Negara untuk mengolah hasil dari sumber alam di desa ini, mulai dari gas alam sampai memperdayakan masyarakat disini untuk mengolah sumber daya alam untuk di perjual belikan.

Digstraksi adalah Media User-Generated, Semua karya tulis sepenuhnya adalah tanggung jawab penulis. Kamu juga bisa mempublikasikan karya tulis & mendapatkan kompensasi berupa uang tunai, pelajari Di sini.

Ikbal Arsa