Tubuh Jadi Langsing Berkat Daun Salam

Tubuh Jadi Langsing Berkat Daun Salam

Selama ini, lebih dikenal oleh masyarakat Indonesia sebagai salah satu bumbu untuk menyedapkan masakan. Fungsinya sebagai pengganti vitsin bahkan dinilai lebih unggul dibanding bumbu penyedap buatan pabrik tersebut, karena tidak hanya sekedar menyedapkan masakan, tapi juga memperkuat aroma, serta tidak berdampak negatif sebagaimana vitsin.

 

Tidak hanya sebagai bumbu penyedap, manfaat untuk diet juga telah dikenal sejak lama, meski penelitian secara ilmiah tentang khasiat sebagai penurun berat badan, hingga kini belum pernah dilakukan.

Meski belum pernah dilakukan uji klinis, banyak pakar kesehatan berpendapat bahwa sejumlah senyawa yang terkandung pada , selain dapat menurunkan berat badan, juga dapat berfungsi untuk mencegah berbagai macam penyakit yang disebabkan karena berat badan yang berlebihan, dengan cara menetralisir kadar kolesterol di dalam tubuh, serta menjaga gula darah agar tetap normal.

Tubuh Jadi Langsing Berkat Daun Salam

Itu sebabnya meminum air rebusan sangat disarankan bagi mereka yang gemar menyantap daging dengan kandungan lemak dan kalori yang tinggi serta mereka yang menderita obesitas dan terserang diabetes atau kencing manis.

Cara Membuat Ramuan untuk Turunkan Berat Badan

Tubuh Jadi Langsing Berkat Daun Salam

Cara memperoleh manfaat untuk diet tidaklah sulit, cukup dengan menyediakan sebanyak 30 lembar. Sebaiknya memakai segar, namun untuk mereka yang tinggal di wilayah perkotaan, dapat membeli di pasar yang sudah dikeringkan. Jika menggunakan kering, tambah jumlahnya menjadi 35 – 40 lembar.

Rebus air sebanyak 2 gelas hingga mendidih. Setelah itu masukkan daun salam ke dalam air yang mendidih dan biarkan untuk beberapa saat hingga air rebusan tersisa setengahnya.

Minumlah air rebusan daun salam tersebut dalam keadaan hangat atau dingin, dan usahakan untuk meminumnya secara rutin setiap hari sekali agar manfaatnya dapat cepat dirasakan.

Dengan mengkonsumsi air rebusan daun salam secara rutin, selain lemak dalam tubuh akan cepat terbakar sehingga berat badan dapat cepat turun, juga bermanfaat untuk meminimalisir kadar kolesterol dalam tubuh sehingga dapat mengurangi risiko penyakit stroke dan darah tinggi.

Itulah untuk diet yang sudah dipraktekkan secara turun temurun meskipun belum pernah dilakukan uji klinis untuk membuktikan kebenarannya secara ilmiah. (*)

Digstraksi adalah Media User-Generated, Semua karya tulis sepenuhnya adalah tanggung jawab penulis. Kamu juga bisa mempublikasikan karya tulis & mendapatkan kompensasi berupa uang tunai, pelajari Di sini.

aguskurniawan