Tuchel Diam-Diam Penggemar Berat N’Golo Kante


Tuchel Diam-Diam Penggemar Berat N'Golo Kante 1

Pelatih Chelsea, Thomas Tuchel diam-diam menyukai punggawa Chelsea, N’Golo Kante. Saat dirinya masih mengarsiteki PSG, dirinya blak-blak an mengincar gelandang asal Prancis itu disaat Chelsea sedang koneksi dengan Rice.

Tuchel mengungkapkan dirinya memang sudah lama menyukai Kante, dan menyebut pemain itu merupakan pemain yang ia idam-idamkan sudah lama. Pasca pulihnya Kante dari cidera lamanya, Tuchel menegaskan Kante sudah sembuh benar dari masa pemulihan cidera hamstring yang dialaminya, dan siap dimainkan Chelsea.

Tuchel pun memberikan konfirmasi bahwa gelandang Prancis itu bakal kembali diturunkan dari menit awalPiala FA saat lawan Barnsley lusa kemarin, setelah sebelumnya ia hanya berada dibench pemain saat laga awal Tuchel bersama Chelsea.
Saya sangat antusias Kante masuk di skuad utamanya. Dan akhirnya semua terwujud, saya senang dia bermain kembali untuk tim saya yang baru, Kante pemain hebat, dia memberikan banyak hal berat menjadi ringan. Dan saya harap dia akan menunjukkan kualitas terbaiknya bersama saya.”

Dia pemain yang rendah hati, dia menunjukkan seluruh kemampuannya dengan baik kepada tim, saya sebagai pelatih segan melihatnya.”Saya merasa percaya kepada dirinya, dan tak takut dia alami cidera kembali, kami akan fokus merawat dan mengatur jam main dia dengan baik, semua sudah terkondisi dengan baik.

Saya pun tak perlu menanyakan bagaimana kualitas dia di lapangan, apa yang saya lihat adalah bagian terpenting dari apa yang dia miliki saya rasa sudah cukup. Saya mengakui, saya penggemar berat Kante sejak lama, dan saya berkeinginan semua harapan saya dan tim akan terjawab dengan sempurna.

Saya menyebutnya Kante memiliki mental bagus, dia sosok pekerja keras di level pertandingan tinggi, dia memberi pengaruh besar bagi tim, dia membuat tim menjadi semakin sempurna.Menariknya lagi saat laga Chelsea kontra Newcastle pekan ini, Tuchel terlihat sangat bahagia, terlihat Tuchel langsung menghampiri Kante usai laga dimenangkan Chelsea, Tuchel  menyambut Kante dengan pelukan bahagia. Dia sukses menjalankan tugasnya dengan baik.   


Digstraksi adalah platform menulis independen, Semua karya tulis sepenuhnya adalah tanggung jawab penulis. Kamu juga bisa mempublikasikan karya tulis & mendapatkan kompensasi berupa uang tunai, pelajari Di sini.

Faizal Chandra

   

Subscribe
Notify of
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Copy link
Powered by Social Snap