Tukarkan Bukti Surat Vaksinmu dengan Beras

Tukarkan Bukti Surat Vaksinmu dengan Beras

Pandemi Covid-19 belum berakhir, sudah hampir 3 tahun lebih dunia terserang pandemi Covid-19.

Telah banyak upaya yang pemerintah lakukan untuk meminimalisir mata rantai penyebaran virus Covid-19. Salah satunya upaya pemerintah dengan adanya vaksinasi 1, 2 bahkan sampai booster.

Tepatnya di Jl. Mesigit, Rw.03, Barurambat Kota, Kecamatan Pamekasan, Kabuaten Pamekasan, Provinsi Jawa Timur, kamu bisa vaksin di alun-alun kota Pamekasan.

Baca juga  Pahami Kesehatan Mental Anak dan Usia Lanjut di Sekitarmu
Gerai Vaksinasi Terpadu di Kabupaten Pamekasan
Gerai Vaksinasi Terpadu di Kabupaten Pamekasan

Kamu yang berdomisili Pamekasan atau pendatang bisa loh vaksin di sini, cukup menunjukkan KTP proses vaksinasi covid mu dapat diproses.

Disediakan juga untuk anak yang belum mempunyai KTP, dengan menunjukkan KK dan sertifikat vaksin sebelumnya jika ingin melakukan vaksin tahap 2 atau booster, tentunya dengan aturan waktu yang telah ditetapkan.

Baca juga  Delematis Vaksin Corona Tahun 2021

Setelah kamu melakukan vaksinasi Covid-19 tentunya kamu akan mendapatkan surat keterangan telah vaksin.

Uniknya di Gerai ini kamu dapat menukarkan surat keterangan telah vaksinmu dengan beras 3 kg, dengan cara menunjukkan surat tersebut kepada pegawai yang bertugas, kemudian kamu bisa membawa ulang beras seberat 3 kg.

Tidak hanya beras 3 kg, kalian bisa mendapatkan satu unit sepeda motor, sepeda gunung, kulkas, sepatu batik, dan masih banyak lagi.

Baca juga  3 Tips Makeup Tidak Transfer di Masker

Kalimat ini terdengar di sepanjang pemberhentian lampu merah, seruan pemerintah Pamekasan untuk mengajak warganya melakukan vaksinasi Covid-19, lalu yang beruntung akan mendapatkan hadiah, dengan cara diundi.

Mari kita sukseskan program pemerintah dengan mengikuti vaksinasi Covid-19 ini. Demi Indonesia yang sejahtera memutus mata rantai penyebaran covid. 

Digstraksi adalah Media User-Generated, Semua karya tulis sepenuhnya adalah tanggung jawab penulis. Kamu juga bisa mempublikasikan karya tulis & mendapatkan kompensasi berupa uang tunai, pelajari Di sini.