Tutorial First-date yang Bisa Bikin Gebetan Ketagihan Buat Ketemu Lagi

Tutorial First-date yang Bisa Bikin Gebetan Ketagihan Buat Ketemu Lagi

Gugup bertemu orang sudah biasa, tapi itu akan jadi jika gugupmu berkelanjutan. Akan lebih jika kamu harus percaya diri pada dirimu sendiri ketika bersiap-siap untuk menemui si doi. Jika itu terlalu sulit, kamu cukup ikuti -tips di bawah ini, semoga beruntung hehe

1. Terapkan Mode Down to Earth

Jauhi obrolan mengarah pada yang cenderung menyombong, kesan meninggi yang kamu pada orang baru membahayakan  image-mu. Jauhi

Baca juga  5 Cara Buat Gebetan Kamu Cepat Merasa Nyaman Denganmu, Dijamin Berhasil
seperti “apa merk sepatumu?”, “bajumu new apa thrifting?”.

Jika kamu mencoba merendah maka kesan yang kamu berikan kepada orang lain akan terlihat positif. Jika kamu mode ini dari segi attitude kamu akan lolos pada hal ini, jangan dicoba ya! Orang sombong itu ngga banget deh.

2. Be Yourself, Tunjukkan Value-mu Ke Partner Secara Elegant

Yang perlu kamu tunjukkan adalah membuat partner-mu ngga kutu entah secara obrolan sampai sikap dia padamu. Dan solusinya adalah beri dia pengetahuan baru yang bisa membuat dia penasaran untuk ngobrol bareng. Disitulah literasi dan  public speaking mu diuji.

Baca juga  7 Cara Mudah Menggaet Hati Wanita Yang Kalian Sukai

Kamu harus membuka obrolan mulai dari apa hal yang kau sukai dan seriusi untuk masa depanmu, itu berhubungan dengan skill saat ini apa saja yang kamu kuasai. Misal kamu menyukai , kamu bisa menceritakan prosesmu dari nol sampai kamu sukses di bidang itu.

Baca juga  4 Tanda Gebetan Jomblo yang Bisa Kalian Lihat Dari IG!

3. Hargai Apapun Yang Disukai Partnermu

“Aku suka ”, “Aku dan lovers”, “Aku pecinta BL”,  Mungkin itu akan terlihat mengerikan bagi orang awam karena mereka cenderung tahu akan hal-hal yang orang lain geleng-geleng kepala.

Kamu tidak harus meyangkal mereka untuk berbicara mengenai apa yang mereka sukai, saat itu kamu hanya perlu menjadi pendengar yang baik dan menerapakan mode sabar sebentar saja jika itu bukan kamu banget, seperti mengikuti alur perbincangan mereka dengan pertanyaan seperti ini, Kepuasan macam apa yang kamu dapat ketika menonton anime?

Baca Juga

Digstraksi adalah Media User-Generated, Semua karya tulis sepenuhnya adalah tanggung jawab penulis. Kamu juga bisa mempublikasikan karya tulis & mendapatkan kompensasi berupa uang tunai, pelajari Di sini.

Devi Sri Vitasari