FilmTV Series

10 Film Semi dengan Pemeran Super Ganteng dan Cantik

film semi

Bagi beberapa kalangan tentunya sudah tidak asing dengan film semi atau film yang kerapk ali menampilkan adegan panas. Namun tahukah Anda, rupanya banyak sekali film yang ternyata diperankan oleh aktris dan juga aktor yang super cantik dan ganteng. Film apa sajakah itu?

1. My Love From Another Star

Salah satu film Korea yang bernuansa panas ini dijuluki sebagai film paling mengerikan dan panas. Namun di samping itu, pemeran yang memainkan adegan panas di film ini pun merupakan aktor Korea ternama yang super ganteng. Bahkan beberapanya menganggap aktor ini polos, aktor tersebut tidak lain adalah Kim So Hyun

 

2. Real

Siapa yang tidak kenal dengan aktris Korea ternama yang sangat cantik bernama Sulli? Selain menjadi lawan peran Kim So Hyun di fil My Love From Another Star, Sulli pun memainkan peran sebagai tokoh panas di film panas berjudul Real. Setelah sekian lama tidak terdengar di perfilm-an, Sulli langsung hadir penuh kontroversial dengan memainkan film panas tersebut.

 

3. A Frozen Flower

Film hot selanjutnya yang dibintangi oleh aktor Korea super ganteng adalah film yang berjudul A Frozen Flowers. Merupakan sebuah film berlatar Dinasti Goryeo. Salah satu aktor yang rela beradegan panas di film hot ini adalah Jo Ing Sung.

 

4. Natalie

Selain beberapa film sebelumnya, ada juga film yang dibintangi oleh aktor dengan paras yang sangat ganteng. Film panas ini berjudul Natalie. Di mana tokoh yang memainkan adegan panas sebagai seorang pematung dan juga dosen ini adalah Lee Sung- Jae. Ia pun beradegan panas dengan Park Hyun-Jin.

 

5. Obsessed

Film panas yang juga dibintangi oleh artis Korea sangat cantik bernama Lim Ji Yeon. Film ini berjudul Obsessed yang mana berperan sebagai istri bawahan seorang Kapten di mana Kapten tersebut adalah Song Seung Heon. Pada film ini, Song Seung Heon berselingkuh dengan Lim Ji Yeon yang tidak lain adalah istri bawahannya dan melakukan adegan panas.

 

Baca juga  Telah Ditetapkan Tanggal Sidang Pertama Park Yoo Chun Mengenai Kasus Narkoba

6. The Sweet Sex and Love

Film semi selanjutnya adalah berjudul The Sweet Sex and love yang mana para pemerannya adalah aktor dan artis yang sangat cantik juga ganteng. Merupakan film erotis di Korea Selatan yang banyak berisi adegan ranjang. Film ini dibintangi oleh Kim Seo Hyung dan Kim Sung-Soo.

 

7. No Strings Attached

Selain film panas Korea, film Hollywood pun tidak kalah menampilkan adegan panas yang dibintangi oleh aktris sangat cantik. Salah satunya adalah film No Strings Attached di mana film ini dibintangi oleh Natalie Portman yang sangat cantik dan memesona kaum Adam.

 

8. True Blood

Selanjutnya adalah film panas Hollywood berjudul True Blood. Film yang sering menampilkan adegan panas ini dibintangi oleh sepasang suami istri yang cantik dan ganteng. Di mana keduanya adalah Anna Paquin dan Stephen Moyer.

 

9. Film Havoc

Selain film True Blood, ada juga film Hollywood panas lainnya yang berjudul Havoc.  Salah satu pemainnya adalah Anna Hathaway, parasnya yang cantik tentunya sangat menggoda siapa saja.

 

10. Map to The Stars

Salah satu film panas Hollywood selanjutnya adalah berjudul Map to the Stars. Di film ini, tentunya tidak asing bukan dengan aktor super ganteng Robert Pattinson? Di film tersebut, aktor ganteng ini beradegan panas dengan artis yang juga sangat cantik yaitu Julianne Moore.

 

11. Wild

Film panas selanjutnya adalah Wild, dibintangi oleh salah satu aktris Hollywood cantik bernama Rose Witherspoon. Artis cantik ini membuat kaget penonton karena peran yang dimainkannya di film panas tersebut.

Nah, itulah beberapa artis serta aktor yang ternyata rela menjadi pemain film semi untuk keprofesionalitasan dan mendongkrak kariernya di dunia perfilman.

Related posts
K-Pop

5 Fakta Meninggalnya Sulli, Mantan Anggota Dari Grup Idol f(x)

BeritaK-Pop

BTS Mengumumkan Akan Vakum Sementara

Berita

Mengejutkan, Song Joong Ki Mengkonfirmasi dan Mengumumkan Bahwa Dia Akan Menceraikan Song Hye Kyo

BeritaKarir

YG Entertainment Telah Memutuskan Kontrak Dengan B.I Dan Mengkonfirmasi Bahwa Dia Akan Meninggalkan iKON