Twitch, Aplikasi Siarkan Laga GM Irene Sukandar Vs GothamChess, Apa Perlu?

Twitch, Aplikasi Siarkan Laga GM Irene Sukandar Vs GothamChess, Apa Perlu? 1

Twitch adalah platform yang menyiarkan stream permainan gim para kreator gim, memungkinkan berinteraksi dengan para penonton. Amazon merupakan induk usaha dari Twitch.

Twitch menjadi aplikasi yang ramai diperbincangkan saat ini di kalangan anak muda. Banyak juga melakukan pencarian mengenai aplikasi ini. Tentu hal itu dikarenakan ingin menyaksikan pertandingan antara GM Irene Sukandar Vs GothamChess secara streaming.

Kita ketahui saat ini GM Irene dapat dikatakan sangat terkenal atau familiar di kalangan masyarakat. Persoalannya, beliau menang bertanding melawan Dewa Kipas (Dadang Subur) dalam pertandingan catur disiarkan langsung di Youtube Podcast Deddy Corbuzier.

Bayangkan saja, di Youtube pertandingan Dewa Kipas vs GM Irene Sukandar mencapai 12 juta views. Luar biasa. Dari kondisi itu, banyak sekali tulisan mengenai pertandingan keduanya bahkan media juga menyorot hal tersebut sehingga makin terkenal dan familiar GM Irene Sukadar dan Dewa Kipas.

Sebab itu, saya sendiri tidak heran bila banyak yang menantikan pertandingan GM Irene Sukandar melawan GothamChess (Levy Rozman) yang merupakan youtuber dan pecatur asal Amerika Serikat yang berhasil dikalahkan Dewa Kipas dalam pertandingan catur online di situs Chess.com. Akibat kekalahan GothamChess melawan Dewa Kipas tersebutlah awal dari pertandingan catur antara Dewa Kipas melawan GM Irene Sukandar.

Sumber: Aplikasi Twitch via Bisnis.com
Sumber: Aplikasi Twitch via Bisnis.com

Kali ini, kita akan melihat pertandingan antara GM Irene Sukandar melawan GothamChess di aplikasi Twitch. Wajar saja kalau banyak yang ingin mengetahui aplikasi Twitch dan tentu akan banyak mendownload aplikasi itu.

Menjadi pertanyaan, apa perlu mengakses atau mendownload aplikasi Twitch itu?. Bagi kalangan lain tentu perlu karena mereka penasaran bagaimana hasil pertandingan antara GM Irene Sukandar vs GothamChess.

Kalau bagi penulis, biasa-biasa saja menunggu pertandingan GM Irene Sukandar vs GothamChess itu. Dikarenakan juga, handphone penulis yang tidak mampu mengakses aplikasi Twitch karena memori penyimpanan rendah. Nanti saja melihat hasil dari pertandingan itu. Bagi penggemar catur, ya silahkan saja mengakses aplikasi Twitch dan segeralah menonton pertandingan itu.

Sangat mungkin ketika banyak yang menonton maka akan menaikkan rating maupun popularitas dari keduanya. Penulis pribadi tidak seperti kalangan muda lainnya yang begitu menantikan pertandingan catur tersebut.

Ya, mari beramai-ramai menonton pertandingan itu karena akan seru. Apakah GM Irene Sukandar akan mengalahkan GothamChess?. Mari kita saksikan bersama. Di era teknologi saat ini, kita dimanjakan dengan banyaknya aplikasi yang memudahkan untuk mengakses segala sesuatu dengan mudah.

Hal itulah yang dimanfaatkan para kalangan muda untuk mengisi waktu di masa pandemi Covid-19 ini. Tidak masalah juga, asalkan teknologi canggih tidak mempengaruhi perilaku masyarakat. Aplikasi Twitch boleh saja diakses demi rasa penasaran penggemar catur.

Digstraksi adalah platform menulis independen, Semua karya tulis sepenuhnya adalah tanggung jawab penulis. Kamu juga bisa mempublikasikan karya tulis & mendapatkan kompensasi berupa uang tunai, pelajari Di sini.

Juandi M