Uncategorized   

Brand Celine Akan Meluncurkan Produk Parfume Pertama Mereka


Brand Celine Akan Meluncurkan Produk Parfume Pertama Mereka 1

Kabar gembira datang dari salah satu rumah mode legendaris Celine akan meluncurkan produk pertama mereka  yaitu 11 koleksi parfume mewah sesuai dengan tradisi Couturier Parfumeur. Dibuat dengan kreatif, artistik dan image director Hedi Slimane, bahwa 11 parfume mewah ini dikabarkan akan diluncurkan mulai akhir oktober 2019.

Aroma parfume tersebut juga akan di sesuaikan dengan waktu yaitu siang dan malam, tergantung dengan pemakainya kamu bisa memilih kapan ingin memakainya. Parfume yang di luncurkan oleh Celine ini di beri nama Parade, Saint Germain des Pres, Dans Paris, Cologne, Black Tie, Reptile dan Nightclubbing. Di antara parfume tersebut beberapa terbagi dengan aroma powdery yang menurut Celine sendiri setiap parfume dengan patina akan menyelimuti dan keanggunan Prancis dari jejak Couture.

Baca juga  7 Cara Bleaching Rambut Dengan Mudah Dirumah

Brand Celine Akan Meluncurkan Produk Parfume Pertama Mereka 3

Celine sendiri sudah memiliki pengalaman dalam membuat dan menciptakan sebuah produk parfume mewah. Setelah membuat koleksi pribadi parfume Maison Christian Dior pada tahun 2004 yang lalu, secara tidak sadar dia juga telah membuat produk terbarunya itu dengan gaya modern. Botol – botol parfumenya tersebut di selimuti dengan tutup botol hitam dan kaca yang pada dan memberikan kesan yang elegan.

Baca juga  Ingin Semua Wanita Terlihat Cantik, Luna Maya Luncurkan Brand Komestik Terbaru

Dengan hyper brand Celine yang telah mereka umumkan di media sosial menjelang peluncuran, mereka tidak ragu lagi akan melihat dan mendengar lebih banyak dari koleksi haute parfumerie sebelum para penggemarnya mencium aroma parfume ini.

Baca juga  Atasi Kulit Berminyak Pakai Bedak Tabur Ini Dengan Harga Murah
Brand Celine Akan Meluncurkan Produk Parfume Pertama Mereka 4


Suka POST ini ? Bagikan ke temanmu !

Rendy Ng

   

Subscribe
Notify of
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments