Uncategorized   

Ingin Semua Wanita Terlihat Cantik, Luna Maya Luncurkan Brand Komestik Terbaru


Ingin Semua Wanita Terlihat Cantik, Luna Maya Luncurkan Brand Komestik Terbaru 1

Baru – baru ini setelah memasuki dunia fashion dengan merilis Luna Habits, kini Luna Maya terjun ke industri kecantikan. Artis berusia 35 tahun ini meluncurkan sebuah produk kecantikan dengan brand komestik lokal yang diberi nama Beauty.

Dikutip dari Viva bahwa “Nama Beuaty sendiri adalah brand inspiratif yang menghargai kecantikan dari setiap wanita, dan menginspirasi perempuan untuk lebih mencintai dan percaya pada diri sendiri serta mengajak perempuan menjadi lebih berdaya tanpa meninggalkan sisi fun untuk menjalani aktifitasnya sehari – hari”, ujar Luna Maya.

Baca juga  5 Artis Jepang Non JAV Tercantik

Ingin Semua Wanita Terlihat Cantik, Luna Maya Luncurkan Brand Komestik Terbaru 3

Luna Maya juga meyakini kalau setiap wanita memiliki kecantikan dan inner beauty yang berbeda – beda. karena itu sudah seharusnya setiap wanita sadar akan hal tersebut, yaitu menjadi bangga dengan perbedaan mereka yang ada.

“Setiap perempuan itu cantik. Oleh karena itu, kita harus bangga dengan diri kita sendiri dan menghargai setiap perbedaan yang ada. Semangat yang aku bawa itu adalah “Beauty in your own way. No more hiding, we are bold, alive but responsible at the same time”, kata Luna Maya.

Baca juga  Kerjasama Dengan Meitu, Xiaomi Luncurkan Dua Ponsel Baru

Selain itu, dalam produk luna maya terdapat penggunaan warna – warni yang terlihat natural untuk setiap produknya. Menurut luna, akan semakin terlihat natural dan tampak kecantikannya untuk penggunanya tanpa terlihat menor dan berlebihan.

“Jadi, kita menghadapi hal yang sangat penting atau bahkan tidak menyenangkan, just put your make up on untuk menambah kepercayaan diri dan siap tampilkan kecantikanmu”, sambungnya.

Baca juga  Apa Penyebab Sosial Media Whatsapp, Instagram, Facebook Down ?

Informasi tambahan bahwa untuk mengajak lebih banyak lagi wanita untuk menambah semangat positif, maka Luna Maya mengadakan kampanye digital melalui media sosial instragram yaitu #NamaBeYou. Kampanye ini dubuka untuk publik mulai dari tanggal 8 Agustus 2019. Tujuan kampanye ini adalah untuk membantu semua wanita merasa lebih cantik, percaya diri, berdaya dan fun pada saat yang sama.

Ingin Semua Wanita Terlihat Cantik, Luna Maya Luncurkan Brand Komestik Terbaru 4


Suka POST ini ? Bagikan ke temanmu !

Rendy Ng

   

Subscribe
Notify of
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments