Inilah Pendapat Yang Tak Terduga Dari PD Running Man Kepada Semua Member Running Man, Inilah Keluarga

4 menit


103
103 upvote
Inilah Pendapat Yang Tak Terduga Dari PD Running Man Kepada Semua Member Running Man, Inilah Keluarga 1

Siapa yang tidak asing mendengar sebuah nama yang sering – sering di sebut orang atau berada dimana – mana. Variety show asal korea selatan ini sudah membooming di seluruh dunia. Dengan beranggotakan 8 orang ini, mereka membawa nama running man sampai ke pelosok dunia. Sebelumnya mereka yang beranggotakan 7 orang, dikabarkan Kang – Gary salah satu member running man memutuskan untuk keluar dari acara variety show ini karena ingin melanjutkan karir nya di industry musik. Setelah itu pada bulan april 2017 running man memiliki produser baru yang bernama jung cheol min di lansir dari halaman koreaboo.com. Jung cheol min baru – baru ini melakukan interview dan mengukapkan pendapatnya langsung mengenai semua member running man termasuk dua member baru yang baru – baru ini ikut bergabung di running man yaitu Yang Se Chan dan Jeon So Min.

Dimulai dari member yang paling senior atau paling lama di acara running man. Yoo Jae Suk dan Ji Suk Jin adalah teman seperjuangan saat dimana masa – masa mereka mau debut sebagai komedian. Dan ini lah yang di ungkapkan produser jung cheol min mengenai mereka. “”Saat bertemu dengan Yoo Jae Suk dan Ji Suk Jin, mereka akan berbicara mengenai apa saja, mulai dari kehidupan pribadi sampai tentang running man semua mereka ceritakan selama 6 jam. Itulah yang membuat saya merasa mereka benar – benar  peduli kepada saya sebagai kerabat, saudara, dan bukan hanya produser running man. Ketika saya menghabiskan banyak waktu bersama Yoo Jae Suk, saya belajar banyak hal darinya. Karena yoo jae suk sudah lama terjun dalam dunia variety show, instingnya sungguh bagus. Saya punya banyak hal untuk dipelajari darinya sebagai junior, bukan hanya  sebagai produser running man saja”.

Baca juga  5 Idol Korea Paling Bertalenta

Inilah Pendapat Yang Tak Terduga Dari PD Running Man Kepada Semua Member Running Man, Inilah Keluarga 3

Kim Joong Kook, member running yang paling ditakut oleh semua member running man karena kekuatannya yang tak tertandingi ini juga memiliki sifat pemalu jika bertemu dengan wanita. Jung Cheol Min sang produser mengukapkan bahwa “Saat saya menjadi produser running man, saya bertemu dengan kim joong kook dan saat itu saya khawatir apa yang akan ia katakan kepada saya. Tetapi dia mengatakan pada saya bahwa tim produksi tidak perlu khawatir dan stres mengenai rating penonton untuk acara running man. Dia berkata yang terpenting adalah kita melakukan semua nya bersama, jadi lakukan apa yang ingin kamu lakukan itu adalah hal yang benar. Saya pun merasa sangat senang dan berterima kasih karena dia mengatakan hal itu”.

Inilah Pendapat Yang Tak Terduga Dari PD Running Man Kepada Semua Member Running Man, Inilah Keluarga 4

Song Ji Hyo, sebelum member Kang – Gary keluar song ji hyo dan kang gery ini punya sebuah nama pasangan. yah, monday couple ini sangat di sukai para fans mereka. Kecerobohan dan tingkah lucu dari kedua pasangan ini sempat membuat para netizen segera ingin mereka berpacaran. Dikatakan dari jung cheol min mengenai song ji hyo, “Saat song ji hyo melihat rating penonton di setiap episode yang ada semakin meningkat ia datang kepadaku sambil menepuk pundakku dan berkata (ratingnya meningkat). Karena produser sudah bekerja keras sampai sejauh ini maka aku juga akan semakin berusaha dan bekerja keras”. Tapi terkadang ia juga merasa lelah dan tertekan karena imagenya yang begitu besar dan berpengaruh di acara running man sebagai “Ace”. Kami sudah membicarakan tentang hal itu, dan rasa itu sudah mulai berkurang dan tidak terbebani lagi. Song ji hyo sering bercanda dengan Jeon so Min. Saya sebagai produser juga ingin para penonton tau bahwa dia telah banyak bekerja keras untuk acara ini”.

Baca juga  5 Rekomendasi Film Horor Korea, Jangan Nonton Sendirian

Inilah Pendapat Yang Tak Terduga Dari PD Running Man Kepada Semua Member Running Man, Inilah Keluarga 5

Lee Kwang Soo, Member termuda ini adalah aktor sekaligus komedian di sebuah acara atau drama. Dia sangat humble dan menghargai semua orang. Jung cheol min mengatakan bahwa “Saya sangat berterima kasih kepada lee kwang soo. Lee kwang soo merasa sebernanya banyak sekali kekhawatiran yang ada pada dirinya sebagai aktor, tapi saat bekerja di running man dia sangat bekerja keras dan melupakan semua kekhawatirannya. Lee kwang soo sangat ramah dan selalu memperhatikan member – member running man yang lebih muda darinya. Setiap pagi hari lee kwang soo sering menghubungiku dan kami berbicara banyak hal. Sebenarnya dari hatiku dan ingin jujur sebagai seorang teman bahwa saya ingin lee kwang soo hanya fokus sebagai aktor saja, tetapi sebagai produser running man saya ingin dia tetap berada dan menjadi member running man sampai acara ini selesai. Tapi saya pun menyesal telah mengatakan hal itu”.

Baca juga  5 Idol Korea Paling Bertalenta

Inilah Pendapat Yang Tak Terduga Dari PD Running Man Kepada Semua Member Running Man, Inilah Keluarga 6

Haha, member yang satu ini adalah yang paling lucu dan tingkahnya yang seperti anak kecil. tetapi di balik semua itu dia adalah orang yang paling memperhatikan setiap orang yang dekat dengannya. Jung cheol min mengukapkan bahwa “Haha adalah salah satu member yang paling banyak berubah dan sangat dewasa, layaknya ia seperti kepala dalam rumah tangga. Haha sangat memperhatikan semua orang, pada saat syuting dia memperhatikan semua member dan staff pada saat itu. Dia adalah orang yang selalu memberiku semagat dan dukungan penuh sebagai produser maupun kerabat.

Inilah Pendapat Yang Tak Terduga Dari PD Running Man Kepada Semua Member Running Man, Inilah Keluarga 7

Inilah Pendapat Yang Tak Terduga Dari PD Running Man Kepada Semua Member Running Man, Inilah Keluarga 8

Jeon So Min dan Yang Se Chan, kedua wajah baru ini tidak lain adalah member baru di acara running man. Keberadaan meraka membuat acara running man semakin di gemari dan fans running man sangat senang dengan keberadaan mereka berdua. Jung cheol min mengukapkan mengenai so min dan se chan “Mereka berdua sangat dapat aku andalkan, karena itu aku sangat bersyukur. Bertemu dengan kedua member yang sangat baik ini, dan aku juga harus berjuang dan berusaha lebih keras lagi untuk acara running man ini menjadi lebih baik buat mereka bedua”.

Inilah Pendapat Yang Tak Terduga Dari PD Running Man Kepada Semua Member Running Man, Inilah Keluarga 9


Suka POST ini ? Bagikan ke temanmu !

103
103 upvote
Rendy Ng

Legend