Uncategorized   

Instagram Akan Melakukan Uji Coba Sembunyikan Jumlah Like, Apa Alasannya ?


Instagram Akan Melakukan Uji Coba Sembunyikan Jumlah Like, Apa Alasannya ? 1

Saat ini developer dari Instagram sedang melakukan uji coba dengan menyembunyikan jumlah like pada postingan pengguna Instagram. Hal ini karena kata mereka untuk menghilangkan rasa tertekan pada user atau pengguna Instagram. Mereka telah memberi kabar ini melalui akun Twitter pada tanggal 17 juli 2019 kemarin. Pihaknya juga menjelaskan bahwa “Kami ingin teman – teman kamu hanya fokus pada foto dan video yang kamu upload atau bagikan, bukan berapa jumlah like”.

Baca juga  JYP Entertainment, Park Jin Young Meninggalkan Pesan Tentang Album Terakhir Dari Park Jimin

Instagram Akan Melakukan Uji Coba Sembunyikan Jumlah Like, Apa Alasannya ? 3

“Kamu akan tetap dapat melihat jumlah lika dari orang – orang, tapi mereka tidak dapat melihat berapa jumlah like yang kamu dapatkan”, sambungnya.

Uji coba ini telah diterapkan di beberapa negara seperti Australia, Kanada, Brazil, Italia, Irlandia, Jepang dan New Zealand mulai kamis tepatnya hari ini.

Baca juga  Merasa Disaingi Oleh Microsoft, Sony Juga Akan Akuisisi Game Developer

“Kami mempelajari bagaimana perubahan ini yang akan memberikan perubahan pada setiap masing – masing orang terhadap pengalaman yang telah mereka dapatkan di Instagram”.

Rencana uji coba ini ternyata didapatkan setelah para peneliti menemukan bahwa media social ini telah berkaitan dengan masalah kesehatan mental bagi kaum muda. Karena itu, langkah ini diambil oleh pihak Instagram demi kesehatan mental para pengguna Instagram.

Baca juga  Tak Perlu Repot Lagi, Kini Dropbox Bisa Mengirim File Sampai Ukuran 100GB Lewat E-mail

Jika sampai fitur ini sampai ke global, apakah kamu juga akan menyetujui dan menyukai fitur sembunyi like baru ini ?

Instagram Akan Melakukan Uji Coba Sembunyikan Jumlah Like, Apa Alasannya ? 4

Suka POST ini ? Bagikan ke temanmu !

Rendy Ng