Kerjasama Dengan Meitu, Xiaomi Luncurkan Dua Ponsel Baru

1 menit


58
58 upvote
Kerjasama Dengan Meitu, Xiaomi Luncurkan Dua Ponsel Baru 1

Kerjasama antara Xiaomi dan Meitu ini nantinya akan meluncurkan dua ponsel terbaru, yaitu Mi CC9 dan Mi CC9e. Seperti yang kita tahu dari Asus Zenfone 6 memiliki kamera flip ini yang nantinya akan di gandeng juga oleh Mi CC9. Dikabarkan juga Ponsel lini Mi CC ini nantinya akan menggunakan lensa yang sama pada kamera depan dan belakang.

Kerjasama Dengan Meitu, Xiaomi Luncurkan Dua Ponsel Baru 3

Berbicara mengenai spesifikasi dari Mi CC9, ponsel ini nantinya akan menggunakan layar AMOLED berukuran 6,39 inch dengan resolusi FHD+ yang sudah dilapisi dengan Gorilla Glass 5 dan mendukung in-display fingerprint. Selain itu ponsel ini sudah di dukung oleh processor Snapdragon 730, dengan perpaduan pilihan RAM 6GB dan 8GB.

Baca juga  5 Rekomendasi Tema Xiaomi Anime Tembus Banyak Aplikasi Untuk MIUI 11

Untuk soal kamera, dikabarkan ponsel ini akan memiliki tiga lensa dengan resolusi 48MP + 16MP dan 12MP  di bagian belakang. Selain itu kamera utamanya akan menggunakan sensor Sony IMX586.

Kemudian dengan sistem Android 9 Pie yang di padukan dengan MIUI 10 untuk ponsel Mi CC ini akan langsung tersedia pada ponsel tersebut. Baterai untuk ponsel ini memiliki kapasitas sebesar 4.000 mAh yang sudah mendukung fast Charging pada 27w dengan USB Type C.

Baca juga  5 Rekomendasi Tema Xiaomi Anime Tembus Banyak Aplikasi Untuk MIUI 11

Lalu, untuk ponsel Mi CC9e ini memiliki sedikit kekurangan dibandingkan dengan Mi CC9. Mi CC9e ini memiliki ukuran layar hanya 5,97 inch dengan layar AMOLED resolusi FHD+ dengan lapisan Gorilla Glass 5.

Perbedaan yang paling utama adalah pada bagian depan ponsel ini. Mi CC9e akan mengusung waterdrop notch yang menyimpan kamrea depan dengan kualitas 32MP. Sedangkan untuk bagian belakang juga telah disiapkan tiga lensa dengan kualitas 48MP + 8MP + 5MP. Sama halnya dengan Mi CC9 pada kamera utamanya sudah menggunakan sensor Sony IMX582.

Baca juga  5 Rekomendasi Tema Xiaomi Anime Tembus Banyak Aplikasi Untuk MIUI 11

Processor yang akan di dukung untuk ponsel Mi CC9e ini adalah Snapdragin 710 dengan pilihan RAM 6GB dan 8GB. Selain itu, sistem Android 9 pie juga akan di padukan dengan MIUI 10 untuk ponsel Mi CC9e ini.

Dari segi daya tahan baterai, Mi CC9e akan di tenagai dengan kapasitas baterai 3.500 mAh yang sudah didukung juga fast charging 18w dan USB Type C. Fitur lainnya seperti in-screen fingerprint dikabarkan akan dihadirkan juga untuk ponsel Mi CC9e.

Kerjasama Dengan Meitu, Xiaomi Luncurkan Dua Ponsel Baru 4

Suka POST ini ? Bagikan ke temanmu !

58
58 upvote
Rendy Ng

Legend