Uncategorized   

Mantan Anggota After School Lee Kaeun Menandatangani Kontrak Eksklusif Dengan Agensi Barunya


Mantan Anggota After School Lee Kaeun Menandatangani Kontrak Eksklusif Dengan Agensi Barunya 1

Berita mengejutkan datang dari mantan anggota After School, Lee Kaeun telah menandatangani kontrak eksklusif dengan agensi barunya yaitu High Entertainment setelah meninggalkan Pledis Entertainment awal bulan ini. High Entertainment mengumumkan berita itu pada tanggal 16 Juli tepatnya hari ini.

“Kami baru-baru ini menandatangani kontrak eksklusif dengan Lee Kaeun. Kami senang telah menjadi keluarga dengan Lee Kaeun, yang telah menunjukkan bakat dan potensi yang luar biasa. Kami akan memberikan dukungan penuh kami untuk artis multi talenta, Lee Kaeun, yang akan bersinar di semua bidang. Kami meminta antisipasi dan dukungan dari kalian semua”, ujar High Entertainment.

Baca juga  Selamat Tinggal, Diskon Ojek Online Akan Dihapus Akhir Bulan Juni Ini

Setelah kabar itu rilis dari agensi High Entertainment, Lee Kaeun juga membuat pernyataan sehubungan dengan kontrak barunya dan berterima kasih kepada penggemarnya atas dukungan konsisten mereka selama ini.

Baca juga  Situs Pornhub Dituding Telah Mengambil Untung Dari Revenge Porn

“Merupakan suatu kehormatan untuk memulai awal baru dengan High Entertainment. Saya selalu berterima kasih kepada penggemar yang secara konsisten mendukung saya dan saya senang menyampaikan kabar baik ini. Saya akan melakukan yang terbaik untuk membalas cinta yang saya terima selama ini”, ujar Lee Kaeun.

Baca juga  JYP Entertainment, Park Jin Young Meninggalkan Pesan Tentang Album Terakhir Dari Park Jimin

Mantan Anggota After School Lee Kaeun Menandatangani Kontrak Eksklusif Dengan Agensi Barunya 3

Lee Kaeun memulai debutnya dengan After School pada tahun 2012 dengan album tunggal mereka, “FLASHBACK”. Setelah jeda 5 tahun, Lee Kaeun muncul di acara Mnet’s “Produce 48” dan sekali lagi mendapatkan pengakuan dari publik.

Mantan Anggota After School Lee Kaeun Menandatangani Kontrak Eksklusif Dengan Agensi Barunya 4

Suka POST ini ? Bagikan ke temanmu !

Rendy Ng