Mina Keluar Dari FNC Entertainment Dan AOA

1 menit


44
44 upvote
Mina Keluar Dari FNC Entertainment Dan AOA 1

Kabar sedih datang dari salah satu girl band AOA sekaligus dari manajemen FNC menyatakan bahwa mina akan keluar atau tidak memperpanjang masa kontraknya lagi. Dari pernyataan kelima anggota grup AOA yaitu Jimin, Yuna, Hyejeong, seolhyun, dan chanmi akan memperpanjang masa kontrak mereka.

Mina Keluar Dari FNC Entertainment Dan AOA 3

Inilah yang di nyatakan oleh pihak dari FNC entertainment yang di lansir dari halaman koreaboo.com saat di wawancari mengenai perpanjangan kontrak dengan member AOA. ” Hallo, kami dari FNC Entertainment, ingin menyampaikan bahwa anggota yang akan memperpanjang kontrak dengan AOA yaitu Jimin, Yuna, Hyeojeong, Seolhyun dan Chanmi. AOA akan tetep melanjutkan perjalanan mereka dengan 5 anggota demi para penggemar AOA yang sudah memberikan cinta dan dukungan selalu kepada kami. Pihak perusahaan telah bekerja keras bersama mereka dengan saling percaya, maka itu kami akan memberikan dukungan penuh kepada AOA. Tapi setelah berdiskusi panjang bersama anggota member dan perusahaan, salah satu member kesayangan kami mina memutuskan bahwa ia tidak akan memperpanjang kontrak nya bersama kami lagi, dia telah memilih jalan yang berbeda untuk mewujudkan impian barunya.

Baca juga  5 Idol Korea Paling Bertalenta

Kami dari pihak perusahaan telah mengakhiri kontrak bersama mina dan meminta mina meninggalkan AOA karena kami sangat menghargai keputusan yang ia ambil. Kami ingin bukan hanya penggemar dari mina dan AOA, tapi semuanya tolong hargai dan support selalu mina yang telah membuat keputusan yang ia ambil setelah melalui banyak perbincangan dengannya. Dengan itu kami akan mendukung ke 5 anggota yang telah memperpanjang kontrak bersama kami dan akan melanjutkan karir mereka di dunia industri musik maupun solo karir mereka, agar AOA dapat berbagi masa depan yang baru bersama dengan penggemar AOA”.

Baca juga  5 Rekomendasi Film Horor Korea, Jangan Nonton Sendirian

Dengan debutnya girl band AOA pada agustus 2012 yang lalu ini, masa kontrak mereka akan berakhir pada agustus 2019 mendatang ini, yang telah di tentukan untuk masa kontrak 7 tahun. FNC Entertainment juga telah memutuskan kontrak dengan mina di awal karena mereka ingin mina segera melakukan jalan baru yang telah ia putuskan untuk mencapai impian barunya.

Baca juga  5 Rekomendasi Film Horor Korea, Jangan Nonton Sendirian
Mina Keluar Dari FNC Entertainment Dan AOA 4

Suka POST ini ? Bagikan ke temanmu !

44
44 upvote
Rendy Ng

Legend