Red Velvet Mengungkapkan Bahwa Lagu “Zimzalabim” Mempunyai Koreografi Yang Paling Sulit Untuk Mereka

2 menit


102
102 upvote
Red Velvet Mengungkapkan Bahwa Lagu "Zimzalabim" Mempunyai Koreografi Yang Paling Sulit Untuk Mereka 1

Dalam sebuah wawancara dan foto yang mereka lakukan baru – baru ini untuk majalah Allure Korea, Red Velvet sedikit membagi cerita mereka tentang comebacknya mereka dalam album baru mereka tentang musim panas ini.

Red Velvet Mengungkapkan Bahwa Lagu "Zimzalabim" Mempunyai Koreografi Yang Paling Sulit Untuk Mereka 3

Grup girl band ini yang telah menghiasi sampul majalah edisi bulan juli menyatakan tentang kegembiraan mereka mengenai album baru yang baru saja rilis baru – baru ini. Dalam sebuah komentar Joy berkata “Ini adalah album yang membuat orang – orang akan menjadi ketagihan dan ingin tahu bagaimana tanggapan terhadap album baru mereka”.

Baca juga  5 Idol Korea Paling Bertalenta

 

Saat ditanya untuk menyebutkan lagu favorit mereka di album baru mereka, Wendy menjawab “Saya suka judul lagu Zimzalabim, ini adalah lagu yang benar – benar baru dan berbeda”.

Red Velvet Mengungkapkan Bahwa Lagu "Zimzalabim" Mempunyai Koreografi Yang Paling Sulit Untuk Mereka 4

Lalu, saat itu Irene pun menyambung “Koreografinya adalah yang paling sulit untuk kami. Jika kosentrasi saya sedikit saja terganggu, maka saya akan lupa satu langkah dari koreografinya tersebut”.

Baca juga  8 Media Player Terbaik untuk Windows, Cobain Yuk!

Red Velvet juga berbicara dengan rendah hati tentang reputasi mereka karena merilis album baru di setiap musim panas. Yeri dan Seulgi juga berkomentar, “Kami hanya menikmati musim panas, tetapi kami juga bersyukur bahwa masyarakat dan penggemar kamu sangat menyukai lagu baru kami. Kami ingin berbagi pandangan lain juga pada musim lain yang akan datang”.

Baca juga  Menanti Bangkitnya Musik Rock n Roll Indonesia

Red Velvet Mengungkapkan Bahwa Lagu "Zimzalabim" Mempunyai Koreografi Yang Paling Sulit Untuk Mereka 5

Saat itu, mereka menambahkan juga “Pada saat ini, kami juga menemukan diri kami menantikan musim panas bersama dengan penggemar kami semua”.

Red Velvet Mengungkapkan Bahwa Lagu "Zimzalabim" Mempunyai Koreografi Yang Paling Sulit Untuk Mereka 6

Red Velvet Mengungkapkan Bahwa Lagu "Zimzalabim" Mempunyai Koreografi Yang Paling Sulit Untuk Mereka 7

Bagaimana menurut kamu dengan album baru mereka ? apakah kamu sudah mendengarnya ? kalau mimin sangat favorit salah satu lagu baru mereka zimzalabim. Cek MV nya di sini.


Suka POST ini ? Bagikan ke temanmu !

102
102 upvote
Rendy Ng

Legend