Uncategorized   

Setelah Amber, Kini Victoria f(x) Juga Ikut Keluar Dari SM Entertainment


Setelah Amber, Kini Victoria f(x) Juga Ikut Keluar Dari SM Entertainment 1

Pada tanggal 1 September 2019 yang lalu, Amber dari grup idol f(x) mengumumkan melalui media sosialnya bahwa kontraknya dengan SM Entertainment telah berakhir. Dia mengatakan dalam pesan tulisan tangannya bertuliskan

“Hai semuanya, saya ingin mengumumkan kontrak saya dengan SM Entertainment telah berakhir hari ini, dan saya telah memutuskan untuk berpisah dengan perusahaan. Dari lubuk hati saya, saya ingin mengucapkan terima kasih kepada semua orang yang percaya pada saya dan telah bersabar dengan saya selama ini. Saya tidak sabar untuk menunjukkan kepada kalian semua apa yang akan terjadi pada karir saya selanjutnya. Sekali lagi dan selalu, terima kasih !! Love, peace, and Boba –Llama.” ujar Amber.

Setelah Amber, Kini Victoria f(x) Juga Ikut Keluar Dari SM Entertainment 3

Tidak lama setelah itu, kabar mengejutkan datang juga dari salah satu anggota f(x) Victoria yang pada tanggal 5 September 2019, memberi tahu penggemarnya mengenai kepergiannya dari agensi SM Entertainment melalui postingan di akun Weibonya.

Baca juga  Inilah 10 Grup K-Pop Yang Paling Populer Di China

“10 tahun telah berlalu dalam sekejap mata. pada tanggal 5 September 2009, saya berdiri di atas panggung dan secara resmi memulai debut. Sejak saat itu saya sudah tahu bahwa selama kamu berusaha kamu akan dihargai, meskipun keberuntungan itu penting, peluang hanya diberikan kepada mereka yang siap. Saya hanya berharap bahwa saya bisa meraih semua peluang dan tidak meninggalkan penyesalan di kemudian hari. Sekarang ini adalah peringatan 10 tahun grup kami F(x), ini adalah akhir dan juga awal bagi saya” ujar Victoria.

Baca juga  10 Musik Video Kpop 2019 Dengan Viewers Youtube Terbanyak Sepanjang Tahun Ini

Saya berterima kasih atas semuanya dalam 10 tahun ini dengan agensi saya SM Entertainment yang selama ini telah menaungi saya. Ini adalah awal yang baru, memulai kembali perjalanan saya, tetapi saya akan tetap menjadi diri saya sendiri, tidak melupakan masa lalu dan terus melangkah maju. Saya akan bekerja keras untuk menjadi orang yang lebih baik dari diri saya sebelumnya. Selama kepercayaan saya masih ada dan kuat, saya tidak akan mudah tersesat dari jalan yang saya ambil. Hargai setiap kesempatan yang ada, hargai semua orang yang ada disekitar kita. Saya ingin mengucapkan terima kasih untuk diriku sendiri juga yang telah menjadi berani dan pekerja keras, yang memberi saya semua yang saya miliki hari ini. Terima kasih untuk keluarga dan teman-teman saya, terima kasih kepada mereka yang mencintai saya dan yang saya cintai, itu adalah keberuntungan untuk bertemu kalian semua. Bersyukur atas semua kepercayaan dan dukungan yang diberikan, dan saya harap saya tidak mengecewakan siapa pun, saya akan terus memberikan yang terbaik. Jadi, apakah kalian semua bersedia berjalan dengan saya selama 10 tahun ke depan?” sambungnya.

Baca juga  Yesung Super Junior Akan Comeback Solo Pada Juni Ini

Kemuadian, muncul beberapa pertanyaan soal masa depan grup f(x) yang membuat penggemar tidak tenang. Apalagi, saat ini hanya tersisa Luna dan Krystal di SM Entertainment. Bagaimana dengan nasib f(x) ke depannya ? kita doakan saja semua yang terbaik untuk grup idol ini ya !

Setelah Amber, Kini Victoria f(x) Juga Ikut Keluar Dari SM Entertainment 4


Suka POST ini ? Bagikan ke temanmu !

Rendy Ng