Uncategorized   

Suzy dan Nam Joo Hyuk Akan Menjadi Pasangan di Drama Terbaru Mereka


Suzy dan Nam Joo Hyuk Akan Menjadi Pasangan di Drama Terbaru Mereka 1

Dikabarkan Bae Suzy dan Nam Joo hyuk akan menjadi pasangan dalam sebuah drama korea terbaru di tvN yang berjudul Sandbox. Drama ini menceritakan tentang Silicon Valley Korea, yang dimana seorang wanita yang menjalankan sebuah perusahaan karena mimpinya adalah menjadi generasi Steve Jobs berikutnya. Selain itu, terdapat juga cerita mengenai percintaan cinta pertamanya dan tempat dimana mereka tumbuh di lingkungan Silicon Valley Korea yang dimana perusahaan bersaing dan bermimpi untuk menjadi Google dan Amazon masa depan.

Baca juga  Percaya Atau Tidak, Apple Diduga Memakai Siri Untuk Menguping Ribuan Percakapan

Suzy dan Nam Joo Hyuk Akan Menjadi Pasangan di Drama Terbaru Mereka 3

Disini Suzy akan berperan sebagai Seo Dal Mi, gadis yang telah putus kuliah dan melakukan berbagai pekerjaan paruh waktu dengan harapan menjalankan perusahaannya sendiri. Seol Dal Mi tidak ingin kalah dari saudara perempuannya yang menjalani kehidupan sebagai chaebol atau anak orang kaya dan dia sendiri menempuh kehidupan yang sulit untuk mencapai mimpinya.

Lalu Nam Joo Hyuk akan berperan sebagai Nam Do San, pendiri perusahaan Samsan Tech. Dia pernah menjadi kebanggaan keluarganya karena menjadi orang termuda yang memenangkan Olimpiade Matematika. Tetapi saat 15 tahun kemudian, dia justru hampir menghancurkan nama baik keluarganya karena sudah 2 tahun sejak dia membuka perusahaan baru bersama dengan teman – temannya dan yang mereka lakukan hanyalah menghabiskan uang investor.

Baca juga  5 Drama Korea Ini Memiliki Pesan Hidup Yang Mendalam

Drama Sandbox ini ditulis oleh Park Hye Ryun, yang telah sukses dengan karyanya seperti drama Dream High, I Can Hear Your Voice, Pinocchio, dan While You Were Sleeping. Sedangkan, Produser utama untuk drama ini adalah Oh Chung Hwang yang sebelumnya telah menyutradarai drama Doctor, While You Were Sleeping dan Hotel Del Luna.

Baca juga  Taeha dan Yeonwoo Resmi Keluar Dari Momoland

Dikabarkan kedua perwakilan agensi artis tersebut menyatakan bahwa mereka saat ini sedang mempertimbangkan secara positif tawaran untuk peran dalam drama tersebut. Dan menurut kabar drama ini akan tayang mulai bulan mei 2020. Apakah kamu sudah tidak sabar menunggunya ?

Suzy dan Nam Joo Hyuk Akan Menjadi Pasangan di Drama Terbaru Mereka 4

Suka POST ini ? Bagikan ke temanmu !

Rendy Ng