Unik, Kafe Ala Dunia Aladdin Bisa Kamu Rasakan Di Dunia Nyata

Unik, Kafe Ala Dunia Aladdin Bisa Kamu Rasakan Di Dunia Nyata

Baru – baru ini yang menjadi trending topic dan yaitu dengan adanya masa kecil yang di ulas kembali dengan wujud manusia dan membuat kita menjadi nostalgia kembali.

Yah, ini menjadi sangat populer sejak mulai di tanyangkan pada bioskop – bioskop. Di austalia sebuah pemilik cafe memanfaatkan hal ini dan ia membuat konsep kafe dengan kota penuh keajaiban.

Unik, Kafe Ala Dunia Aladdin Bisa Kamu Rasakan Di Dunia Nyata

Di kafenya, pengunjung dapat mencicipi makanan dan minuman yang . Di dalam di kenal dengan kota yang penuh keajaiban yaitu kota Agrabah.

Baca juga  10 Mitos Yang Tidak Masuk Akal Tentang Kehidupan Orang Jaman Dulu

Memang di nyata tidak ada kota seperti itu tapi pemilik kafe ini sampai membuat kota agrabah ini benar – benar menjadi ada di nyata melalui konsep kafe yang ia rancang.

Dilansir dari Insider (31/5) sebuah kafe bernama The Ground of Alexandria akan memanjakan para pengunjung yang ingin berkunjung ke kota Agrabah.

Di dalam kafe ini ada berbagai area yang sengaja didesain mirip pasar tradisional, istana hingga area taman yang semuanya terinspirasi dari

Unik, Kafe Ala Dunia Aladdin Bisa Kamu Rasakan Di Dunia Nyata

Tidak hanya itu, selain desain dan furniture yang di buat mirip sedemikian rupa dengan yang ada di , pemilik kafe ini menyediakan makanan dan minuman yang tidak kalah uniknya.

Baca juga  10 Bentuk Seni Unik yang Jarang Diketahui Orang

Makanan dan minuman di menuĀ  yang paling favorit mereka adalah cake dengan kacang pistachio dan mousse berlapis cokelat juga adanya three wishes dessert board sampai mocktail yang di beri nama Magic Carpet Ride mereka sediakan.

Unik, Kafe Ala Dunia Aladdin Bisa Kamu Rasakan Di Dunia Nyata

Ketika pengunjung masuk ke dalam kafe tersebut, suasana yang benar – benar berbeda langsung pengunjung rasakan ketika pertama kali melewati pintuk masuk itu.

Baca juga  Marvel Studios telah Merilis Trailer Film Moon Knight

Dengan nuansa yang santai, pengunjung bisa mengajak teman atau keluarga untuk merasakan bersama dengan konsep yang kasual dan cozy tentunya.

Jika kamu adalah orang yang suka foto, tidak ruginya kamu datang ke ini.

Tema dan nuansa yang sangat mirip dengan membuat kamu seperti pemeran tokoh utama di tersebut. Sayangnya kafe ini hanya buka dengan batas waktu yang di tentukan yaitu hingg sampai tanggal 16 juni 2019 mendatang.

Baca Juga

Digstraksi adalah Media User-Generated, Semua karya tulis sepenuhnya adalah tanggung jawab penulis. Kamu juga bisa mempublikasikan karya tulis & mendapatkan kompensasi berupa uang tunai, pelajari Di sini.

Rendy Ng