Untuk Para Perempuan: Berhenti Menunggu Orang yang Salah!

Untuk Para Perempuan: Berhenti Menunggu Orang yang Salah!

Menunggu bisa menjadi hal yang menyenangkan bagi beberapa orang. Akan tetapi disaat menunggu seringkali kita lupa bahwa sesuatu yang ditunggu itu harus bisa menunjukkan hasil yang pasti.

Mungkin bagi sebagian orang ketika menunggu, dia lupa bahwa ketidakpastian akan berujung sia-sia.

Nah buat para diluar sana, yuk coba koreksi dirimu apakah menunggumu itu sia-sia atau tidak?

Jangan sampai kita sudah terlalu lama menunggu, eh ternyata salah orang. 

Untuk Para Perempuan: Berhenti Menunggu Orang yang Salah!

Tiap orang memiliki ceritanya masing-masing. Ada sebagian orang yang nyatanya, harus menunggu orang yang disukai untuk peka terhadap situasi.

Mungkin bagi para menunggu lama itu tidak masalah, tetapi pertanyaannya adalah sampai kapan? Wah jangan sampai teman-teman pembaca disini menunggu hal yang tidak pasti ya!

Karena ketika kita sudah berusaha melakukan bagian kita tetapi nyatanya tidak membuahkan hasil, maka sama saja kita telah membuang waktu percuma untuk orang yang salah. 

Baca juga  Mengenal Sosok Si Alpha Female

Ketika kita berusaha untuk menunggu dan mau berjuang untuk seseorang, cobalah untuk memakai logika.

Tanyakan pada diri sendiri “apakah kita sudah memilih orang yang tepat untuk diperjuangkan?”, karena ketika hasil perjuangan kita tidak dianggap bahkan dilihat pun tidak maka siap-siaplah untuk diremehkan bahkan dijadikan bahwa gibah oleh teman satu circle.

Nah daripada teman-teman mengalami kejadian yang sama, yuk lebih peka dengan diri sendiri. Ada 3 hal yang perlu diwaspadai ketika menunggu seseorang:

1. Red flag pada diri si laki-laki

Untuk Para Perempuan: Berhenti Menunggu Orang yang Salah!

Hayooo siapa disini yang sering mengabaikan red flag orang yang disuka? ketika kita menunggu seseorang, kita memiliki tanda yang tidak boleh diabaikan.

Sebagai , perlu diakui bahwa kita sering mengabaikan red flag tersebut karena cenderung menggunakan feeling dan bukannya logika.

Pada akhirnya, kita sering berjuang sendirian dan bahkan diremehkan karena dianggap lelucon oleh dia.

Baca juga  Tips LDR, Biar Jauh Dimata Tetep Dekat Dihati !

Sangat disayangkan jika kita berusaha untuk menunjukkannya tetapi tidak direspon oleh seseorang tersebut.

Cobalah untuk membuka mata dan tidak mengabaikan tanda yang buruk itu, karena boleh jadi kita bisa menghindari patah hati lebih dulu ketika aware pada red flag tersebut.  

2. Tipe yang disukai olehnya

Untuk Para Perempuan: Berhenti Menunggu Orang yang Salah!

Ketika mulai menyukai seseorang, mereka lupa untuk mencari tahu dulu apa kesukaan dari laki-laki tersebut.

Akibatnya, ketika sudah berusaha keras tetapi nyatanya tidak ada hasil kita lupa bertanya kepada diri sendiri “apakah saya termasuk tipe yang dia cari atau dia butuhkan?”.

Boleh jadi penantian kita tidak terbalas karena kita bukan tipe yang dia suka. Ketimbang menolaknya secara langsung, laki-laki akan menghindar atau mengabaikan kita.

Meskipun dia tahu jika kita menunggu dia, tetapi bukan kita yang dia mau maka selama apapun dan sekeras apapun perjuanganmu akan sia-sia.

Baca juga  Hari Perempuan Internasional, Bagaimana Sejarahnya?

Untuk para , yuk lebih sayang dengan diri kalian sendiri! jatuh cinta sendirian itu tidak baik hehehe.

3. Timbal balik/ respon yang ditunjukkan oleh laki-laki 

Untuk Para Perempuan: Berhenti Menunggu Orang yang Salah!

Sudah coba menunjukkannya tetapi malah tidak direspon atau bahkan kalian jadi diremehkan?

Waduh kalau begitu langsung berhenti ya girls! Jangan sampai kita dibutakan oleh perasaan.

Kita harus tahu sampai dimana kita berjuang dan menunggu seseorang. Ketika hasilnya nihil maka cobalah untuk memperbaiki diri dan menyadari kesalahan.

Kelak akan ada orang lain yang lebih bisa menghargai diri kalian ya girls! Berhenti untuk berharap yang sudah tidak ada kelanjutannya.

Biarkanlah laki-laki lain yang berjuang untuk kalian ya girls! Karena laki-laki yang baik akan tahu cara memperlakukan perempuannya tanpa harus diberi tahu atau didikte. 

Selamat membuka lembaran yang baru girls

Baca Juga

Digstraksi adalah Media User-Generated, Semua karya tulis sepenuhnya adalah tanggung jawab penulis. Kamu juga bisa mempublikasikan karya tulis & mendapatkan kompensasi berupa uang tunai, pelajari Di sini.

Monica Theodora